[EVENT AND REVIEW] LIP ON LIP VELVET MATTENESS LIPSTICK

19:24:00

Pada tanggal 7 April 2018, aku menghadiri acara #LioOnLipGathering bersama dengan fellow beauty blogger/vlogger dari Female Daily, media, team Lip On Lip, serta Michael Cools (Photographer) sebagai guest star yang sharing mengenai "How to Take Good Angle During Selfie or Photo Product".


Event yang diselenggarakan pada siang hari di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, dibuka dengan sambutan hangat dari Editor Female Daily, kak Dara. Lalu dilanjutkan dengan perkenalan produk terbaru Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick - oleh Kak Arlin dari team Lip On Lip. 


Lip On Lip merupakan salah satu brand yang tergabung dalam Rotho Laboratories, salah satu perusahaan kosmetik terkenal di Jepang.. so kualitasnya tentu ga diragukan lagi dong! Di kesempatan ini juga para beauty blogger/vlogger diajak bersama-sama mencoba Lip On Lip Velvet Matteness, yang tersedia dalam 5 shades, yaitu Reddish, Rosie, Peony, Pinkish, dan Nude. Aku langsung jatuh cinta dengan shade 'Nude' yang menurutku warnanya kalem tapi ga bikin pucet. Formula nya juga sangat ringat, dengan high color pay-off dan finish yang matte.


Selain perkenalan produk, ada juga interesting photography workshop dengan Michael Cools yang terkenal dengan celebrity photographer dan sudah biasa photoshoot dengan celebrity papan atas Indonesia, seperti Raisa, Isyana, BCL, Krisdayanti, dan banyak lagi lainnya.. Nah di kesempatan ini, Michael Cools berbagi ilmunya dalam "How to Take Good Angle During Selfie or Photo Product", yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami para blogger/vlogger! 


Lalu acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang kuis, the best OOTD dan Instagram Post! Walaupun aku ga menang apapun, tapi tetep senang deh karena Lip On Lip dan Female Daily menghadiahi semua beauty blogger/vlogger dengan sepaket produk terbarunya Lip On Lip Velvet Matteness.


Berikut adalah swatches dari 5 Shade Lip On Lip Velvet Matteness; 


REDDISH

Buat pecinta red lipstick, shade 'Reddish' dari lip On Lip Velvet Matteness ini benar-benar bisa membuat tampilan fresh seketika! Menurutku shade 'Reddish' ini cocok dipake untuk acara semi-formal/formal, dan bisa juga dipake untuk sehari-hari buat yang pede pakai red lipstick.


ROSIE

Shade 'Rosie' dari koleksi Lip On Lip Velvet Matteness ini mempunyai warna mauve yang cerah dan bagus banget untuk tampilan natural atau sehari-hari.


PEONY

Lalu ada shade 'Peony' dari koleksi Lip On Lip Velvet Matteness yang terlihat seperti warna shocking pink dan cocok dipake ke event/party, dan bisa juga lho dipake untuk sehari-hari karena kalo dicampur dengan lipstick warna nude, akan menghasilkan warna pink yang cantik dan natural.


PINKISH

Buat yang pecinta lipstick warna soft pink, shade 'Pinkish' dari Lip On Lip ini cocok buat kalian yang suka membuat tampilan dolly look.


NUDE

Dan yang terakhir adalah shade 'Nude' dari koleksi Lip On Lip Velvet Matteness. Warnanya seperti gabungan antara orange/brown yang terlihat warm dan fresh di bibirku. Aku suka banget pake shade 'Nude' ini untuk sehari-hari, karena warnanya yang cantik dan formulanya nyaman di bibirku.


To conclude my review, jujur aku suka banget sama koleksi terbarunya Lip On Lip Velvet Matteness ini, karena warnanya cantik-cantik dan dapat disesuaikan dengan skintone wanita Indonesia. Untuk harganya yang sangat terjangkau, yaitu IDR 40.000 - 45.000, formula-nya udah bagus dengan kandungan alami Vitamin E, Beeswax, Coconut Oil, Shea Butter, dan Jojoba Oil - yang aman dan dapat menghidrasi bibir, sekaligus memberikan hasil velvet matte yang nyaman dan terlihat cantik di bibir.

 Buat kalian yang pengen nyobain Lip On Lip Velvet Matteness Lipsticks ini, bisa ditemuin di online Lazada dan Blibli, atau di store Watson di seluruh Indonesia! :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments