[REVIEW] ESSAU BEAUTE JIGSAW EYEBROW AND STRENGTH EYELINER

13:15:00

Yuhuuu so excited to share my review about ESSAU BEAUTE, yang merupakan salah satu local brand Indonesia dan terkenal dengan beauty products nya yaitu ESSAU JIGSAW EYEBROW dan ESSAU STRENGTH EYELINER. Sekarang ini banyak banget local beauty products yang kualitasnya oke banget ga kalah sama produk luar negeri! Nah yang penasaran se-oke apa sih Essau Beaute ini, baca review ku sampai habis yaa :D




PACKAGING

Menurutku packaging Essau Jigsaw Eyebrow dan Essau Strength Eyeliner ini sleek banget dengan silver packaging yang terasa berat dan kokoh, berbahan plastik yang high quality. Terdapat tulisan simple di packaging yaitu 'Essau' pada satu sisi, dan 'Jigsaw | Automatic Brow Pencil' pada sisi lainnya. Yang menjadi kekurangan di packaging Essau Jigsaw Eyebrow ini hanya tidak terdapat nama shades eyebrow. Nama shades hanya terdapat pada packaging dus-nya.





APPLICATOR

Salah satu hal yang menjadi concern-ku akan suka sama sebuah beauty products, yaitu applicator-nya! Yesss karena applicator yang bagus dan nyaman dipakai, tentunya akan menghasilkan hasil makeup yang bagus juga dong. Essau Jigsaw Eyebrow mempunyai dua applicator, triangle automatic eyeliner pencil dan spoolie brush yang halus dan rapat sehingga bagus untuk membuat alis tampak bervolume. 


Lalu untuk Essau Strength Eyeliner, yaitu eyeliner spidol dengan applicator yang runcing which I LOVE IT! Gampang aplikasikan dan super pigmented, hasilnya nyata dalam sekali gores.


SHADES

Ada tiga shades yang tersedia dari Essau Jigsaw Eyebrow; Deep Brown, Ash Black dan Light Brown. Serta satu shade Essau Strength Eyeliner yaitu black. 


TEXTURE AND FORMULA

Nah, selain gampang di aplikasikan, Essau Beaute Jigsaw Eyebrow mempunyai texture dan formula yang creamy dan pigmented, sekali gores akan terlihat hasilnya dan juga mudah di-blend dengan spoolie. Untuk Essau Beaute Strength Eyeliner ini bisa dibilang salah satu eyeliner terbaik yang pernah aku cobain, warnanya matte hitam pekat serta tahan lama bangettt!

STAYING POWER

Untuk staying power dua produk unggulan Essau ini sihh bener-bener bikin impressed! Aku coba usap Essau Jigsaw Eyebrow dan Strength Liner dari yang pelan sampai usap keras ga hilang lohhh. Aku coba usap pakai air, juga tetep on point. Pas aku cuci pakai sabun, barulah jigsaw eyebrow bisa hilang, tapi untuk strength eyeliner-nya bener-bener strong, ga hilang sama sekali seperti namanya 'strength eyeliner' hahaha, sampai aku hapus pakai eye makeup remover baru bisa bersih. Jadi menurutku dua produk ini WATERPROOF dan SMUDGE-PROOF! Bagus banget ketahanannya untuk dipakai sehari-hari karena ga bakal hilang walaupun kena air, keringet, ataupun kena air hujan.


Buat kalian yang masih penasaran dan pengen cobain langsung produk Essau Beaute, bisa langsung beli di Sociolla, dengan harga Essau Beaute Jigsaw Eyebrow Pencil Rp 105.000 Essau Strength Eyeliner IDR 100.000. Jangan lupa juga pakai discount code "SBNLA9W7" untuk mendapatkan potongan IDR 50.000 dengan minimum pembelanjaan IDR 250.000!

For more info, go check out Essau Instagram @essau.beaute or Website www.essau-beaute.com :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments