[REVIEW] Sariayu Gili Lombok Color Trend 2017

18:51:00


Yang udah baca posting blog aku sebelumnya mengenai launching event Sariayu Inspirasi Gili Lombok, Color Trend 2017 - tentunya udah pada tau dong produk terbaru Sariayu ini terdiri dari Duo Lip Color, Liquid Eyeshadow dan Eyeshadow Palette. Semua warna yang ada di koleksi ini terinspirasi dari kain tenun Mbojo yang berasal dari Bima (salah satu daerah di Gili Lombok). Penasaran warna apa aja yang ada di koleksi Sariayu Gili Lombok ini? Yuk baca blog aku sampai habis ya.

Pada koleksi Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini, terdapat pilihan warna-warna hangat dan cerah yang cocok dipadukan dengan warna kulit wanita Indonesia, serta dipercaya menjadi tren warna 2017. Selain itu, Sariayu juga mengembangkan formula dalam produk terbarunya ini dengan kandungan ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, Vitamin E, dan SPF 15 - untuk melindungi kulit wajah dari penuaan dini, berbagai polusi dan iritasi.

1. SARIAYU DUO LIP COLOR (GLOSSY + MATTE)

Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color ini tersedia dalam packaging stick dengan kuas yang ramping dan mudah untuk dibaur. Varian Sariayu Duo Lip Color tersedia dalam 6 shade (GL-01, 02, 03, 04, 05, 06), mulai dari pink, coral, orange, hingga warna wine yang sexy. 

Yang membuat produk ini sangat menarik menurutku - selain pilihan warna yang cantik untuk dipakai sehari-hari hingga ke acara formal, dalam satu produk ini juga terdapat dua finish, yaitu glossy dan matte.

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget pake yang shade GL 04, karena warnanya ga terlalu mencolok tapi tetap memberikan kesan fresh di wajahku. Honestly, pas aku ke Bali minggu lalu, aku cuma bawa satu produk ini yang bisa kujadikan lipstick dan blush. Warnanya nempel banget seharian! Dan aku ga khawatir untuk pake ini di berbagai area di wajah, karena produk ini memiliki kandungan yang ramah terhadap kulit wajah. Kandungan ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, Vitamin E, dan SPF 15, dapat merawat wajahku dari penuaan dini dan bahaya sinar matahari.

2. SARIAYU LIQUID EYESHADOW

Sariayu Gili Lombok Liquid Eyeshadow merupakan eyeshadow dalam bentuk liquid pertama di Indonesia. Sama dengan duo lip color, Sariayu Liquid Eyeshadow ini juga tersedia dalam packaging stick dan terdapat total 12 warna pada kedua sisi produk (GL-01, 02, 03, 04, 05, 06). Pilihan warnanya juga bervariasi mulai dari ungu, pink, kuning, emas, coklat, hingga hijau. Sangat cocok untuk kalian yang suka berkreasi dengan eyeshadow untuk membuat tampilan natural, colorful atau bold.

4. EYESHADOW PALETTE

Ga cuma Liquid Eye Shadow, Sariayu juga mengeluarkan Eyeshadow Palette dengan pilihan warna yang soft dan natural hingga bold dengan sedikit shimmer. Ukuran eyeshadow palette ini juga terbilang mini, dan sangat cocok dibawa untuk berpergian atau travelling karena sudah terdapat brush-nya juga. Tapi sayang sekali, tingkat pigmentasi-nya agak kurang bagus dibandingkan varian liquid eyeshadow, jadi lebih baik pakai eyeshadow primer terlebih dahulu agar warna lebih keluar.


Last but not least, selain mengeluarkan produk terbaru Sariayu Duo Lip Color, Liquid Eyeshadow dan Eyeshadow Palette Inspirasi Gili Lombok, Sariayu juga memperbarui tampilan Two Way Cake dan Lipstick dengan design yang lebih muda, elegan dan juga memperkaya kandugannya dengan ekstrak Bunga Gardenia, Vitamin E dan SPF 15 - yang dapat melindungi kulit wajah dari penuaan dini, berbagai polusi dan pengaruh buruk sinar matahari.

Sekian review-ku mengenai produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok, Color Trend 2017. Apakah diantara kalian ada yang sudah mencoba varian terbaru Sariayu ini? Buat yang bingung gimana dapetinnya, cus belanja di www.marthatilaarshop.com.

XOXO, Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. Woah nice produk loh. Warnanya lucu2

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete