HINDARI IRITASI KULIT AREA MISS V DENGAN LAURIER HEALTHY SKIN

12:21:00


Topik blog aku kali ini mungkin agak intimate, tapi menurutku penting banget sebagai seorang wanita untuk selalu sharing hal-hal positif yang dapat membantu sesama, termasuk soal kecantikan luar dan dalam. Kebanyakan dari wanita selalu mencari cara gimana bisa percaya diri dan tampil cantik setiap hari dengan melakukan treatment ataupun makeup. Tapi ada hal yang tidak boleh dilupakan, yaitu kecantikan serta kesehatan area miss V. Karena siapa sih yang bisa nyaman dan percaya diri kalau ada masalah di area miss V?

Dulu aku ga terlalu memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan iritasi di area miss V. Sampai suatu hari unfortunately aku mengalami iritasi di kulit area miss V. Pas aku inget-inget lagi, pada malam hari sebelum terjadi iritasi, aku menggunakan pembalut dan celana ketat. Salahnya lagi aku tidak memperhatikan bahwa pembalut yang aku gunakan saat itu yaitu jenis yang tidak memiliki lapisan sirkulasi udara, sehingga tidak memberikan ruang bernapas pada saat menstruasi. Ditambah lagi celana yang ketat dapat menyebabkan area miss V panas dan lembab :(

Pada keesokan harinya, area miss V ku menjadi kemerahan, terasa perih dan panas seperti terbakar. Aku sempat panik dan langsung cek di google. Ternyata area miss V tuh mempunyai lapisan kulit terluar yang paling tipis dibanding bagian tubuh lainnya, bahkan lebih tipis dari kulit kelopak mata. Nah pada saat menstruasi, tingkat kelembapannya meningkat dan menjadi semakin sensitif, apalagi ditambah cuaca yang panas serta kegiatan lainnya seperti berolah raga, memakai celana ketat, ataupun duduk berjam-jam, sangat mungkin dapat menyebabkan iritasi pada kulit area miss V.

Jadi iritasi pada kulit area miss V akan dimulai dari kulit menjadi kemerahan, dan apabila dibiarkan, akan semakin parah dan dapat menimbulkan gatal-gatal serta ruam. Dan kasus aku diatas dapat dikatakan sudah cukup parah, huhu. Makanya aku panik, dan beruntung banget bisa menemukan salah satu website www.dontgetirriated.com - yang mengedukasi cara merawat kulit area miss V, yaitu;
- menggunakan celana dalam berbahan katun
- menghindari celana yang terlalu ketat, agar kulit area miss V dapat bernapas
- rajin membersihkan area miss V dan menjaganya tetap kering
- rajin mengganti celana dalam dan pembalut
- menggunakan pembalut yang tepat


Jujur ini kali pertamanya aku mengalami iritasi di kulit area miss V! Bener-bener kapok deh, dan sampai sekarang, aku selalu memperhatikan jenis pembalut yang aku gunakan pada saat menstruasi, yaitu pembalut yang breathable dan cepat serap. 


Soooo aku mau sharing pembalut favoritku yang aman dan nyaman digunakan pada saat menstruasi, yaitu Laurier Healthy Skin. Laurier Healthy Skin adalah pembalut terbaru dari Laurier dengan inovasi baru 3D pori bergelombang yang mengutamakan kenyamanan kulit. Pembalut ini mempunyai jenis yang dapat meningkatkan sirkulasi udara hingga 80%, cepat meresap dan yang pastinya akan selalu kering. Permukaan pembalut ini juga lembut dan nyaman banget, sehingga dapat menghindari dan mengurangi resiko iritasi pada kulit area miss V. Laurier Healthy Skin juga gampang banget ditemui di e-commerce favorit kamu, atau cek disini http://bit.ly/LHSxTiffani


Yuk sharing juga dong adakah diantara kalian yang pernah mengalami iritasi di kulit area miss V?


Buat yang pengen tau lebih banyak seputar iritasi area miss V, termasuk tanda, penyebab, pencegahan, dll, pokoknya langsung aja ke website www.dontgetirriated.com ! Disana kalian juga bisa lhoo mengecek tingkat kerentantan kulit terhadap iritasi lewat Irritation Meter Test.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments