[EVENT REPORT, REVIEW AND SWATCHES] PIXY Lip Cream Nude Series

20:57:00

Trend liquid lipstick atau lip cream memang ga pernah ada habisnya, baik dari merk international maupun lokal Indonesia. Pilihan warna yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari warna-warna bold, nudes hingga metallic.


Setelah sukses meluncurkan 6 lip cream dengan pilihan warna bold dan vibrant pada akhir tahun 2016, kali ini PIXY kembali meluncurkan 6 lip cream dengan pilihan warna nude yang sangat cantik dan pastinya cocok buat kalian para penggemar warna-warna nudes seperti aku.

Penasaran gimana review dan swatch PIXY Lip Cream Nude Series ini? Yuk baca blog aku sampai habis :D


Pada hari Sabtu pekan lalu, tepatnya tanggal 26 Agustus 2017, aku dan beauty bloggers dari Clozette Indonesia menghadiri launching PIXY Lip Cream Nude Series yang bertemakan "In The Mood for Nude". Acara yang bertempatkan di Ecology Bistro Kemang ini juga dihadiri oleh tiga pembicara yaitu Rommy Andreas (MUA), Adiezty Fersa (Public Figure) serta Diaz (Tim Artistik dari PIXY).


Acara dimulai dengan salah satu tim artistik dari PIXY, Mas Diaz memperkenalkan rangkaian produk PIXY serta produk lip cream terbarunya yaitu PIXY Lip Cream Nude Series yang terdiri dari 6 pilihan warna nude, mulai dari pinkish nude (07 Vintage Rose dan 08 Delicate Pink), brownish nude (09 Glam Coral dan 10 Sweet Choco), serta orangeish nude (11 Gaudy Orange dan 12 Mild Peach).


Dengan pilihan warna nude yang beragam ini, tentunya gampang disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia. Seperti Adiezty Fersa yang tampil cantik dengan 'Sweet Romantic Look' menggunakan produk PIXY.

Menurut MUA kondang, Rommy Andreas, warna nude merupakan salah satu warna lipstick andalannya karena cocok digunakan di segala occasion karena bersifat netral dan gampang dipadukan dengan segala warna eyeshadow. Kali ini Rommy Andreas berbagi tips serta makeup demo untuk 'Day to Night Look' dengan menggunakan produk PIXY dan PIXY Lip Cream Nude Series.


Untuk 'Day Look', Rommy menggunakan warna-warna soft dan natural untuk eyeshadow serta warna nude dibibir menggunakan PIXY Lip Cream shade 09 Glam Coral. Lalu untuk 'Night Look', Rommy hanya menambahkan tampilan bold pada eyeshadow, serta mengganti warna bibir menggunakan PIXY Lip Cream shade 10 Sweet Choco. Ternyata gampang banget yah! Jadi ga perlu repot-repot mengganti makeup walau sehabis kerja atau kuliah, bisa langsung pergi hang-out atau party hanya dengan menambahkan riasan eyeshadow dan mengganti warna bibir.


Seusai acara, PIXY berbaik hati menghadiahi para blogger yang hadir dengan 6 warna terbaru dari PIXY Lip Cream Nude Series <3


Sedikit informasi mengenai PIXY, PIXY merupakan produk kosmetik lokal yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang, sehingga dibuat menggunakan teknologi standarisasi kualitas Jepang. Materinya juga dibuat dengan bahan alami Jepang yang sangat baik untuk kulit wajah, dan warna serta desain packagingnya bisa dilihat sangatlah mengacu pada selera fashion Tokyo.

Packagingnya berbentuk tube warna hitam bermotif bintang-bintang dengan warna tutupnya fuschia, dan shade lip cream dibagian bawah. Material dari packagingnya lumayan tebal dan berkualitas, juga dilengkapi aplikator yang slim dan precise sehingga memudahkan pengaplikasian produk dibibir.


Pertama kali dioles ke bibir, warnanya langsung merata dan pigmented. Semakin dioles, warnanya akan semakin tebal. Aku suka banget sama formulanya yang creamy tapi tetap light di bibir. Lalu sekitar semenit produknya udah set dan menampilkan hasil matte yang terlihat halus, ga kering atau cracking sama sekali.

Untuk ketahanan produknya juga cukup long lasting, aku udah coba pakai seharian dan walaupun udah makan dan minum, produknya memang sedikit memudar tapi warnanya tetap stain di bibir. Jadi tinggal di touch-up aja untuk hasil yang lebih oke.

PIXY Lip Cream Nude Series tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 10 Sweet Choco, 11 Gaudy Orage, dan 12 Mild Peach.


Sedikit curcol nih, biasanya aku ga pede kalo pake warna nude karena membuat wajahku terlihat pucat. Jadi seringkali aku campurin warna nude dengan warna yang lebih cerah. Tapi seperti yang kalian lihat dari 6 pilihan warna nude dari PIXY Lip Cream ini, warna nude-nya ga bikin wajah terlihat pucat sama sekali karena ada hint pink, brown atau orange. Jadi gampang disesuaikan dengan warna kulit, karakter atau mood masing-masing serta occasion tertentu. Secara pribadi, aku suka PIXY Lip Cream shade 09 Glam Coral dan 12 Mild Peach untuk tampilan sehari-hari karena membuat wajahku terlihat lebih fresh dan natural. Kalau ke acara yang lebih formal atau dinner, aku suka PIXY Lip Cream shade 10 Sweet Choco dan 11 Gaudy Orange karena membuat tampilanku terlihat mature, bold dan edgy.

Overall aku suka banget sama rangkaian PIXY Lip Cream Nude ini. Selain pilihan warna nude-nya yang cantik, formulanya lembut dan ga bikin bibir kering atau cracky, warnanya juga tahan lama, dan harganya sangat terjangkau hanya dijual seharga IDR 45.000,- yang gampang temui di counter PIXY atau toko kosmetik terdekat. 

Last but not least, thank you Clozette Indonesia dan PIXY Indonesia atas kesempatan menghadiri event serta review PIXY Lip Cream Nude series ini, untuk info lebih jelasnya yuk cek:

WEBSITE: http://pixy.co.id/
INSTAGRAM: @pixycosmetics
TWITTER: @pixyindonesia
FACEBOOK: PIXY Indonesia
YOUTUBE: PIXY Indonesia

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments