[EVENT REPORT & REVIEW] PLAY MY MATTE WITH ULTIMA-II DELICATE THE MATTE LIPSTICK

17:39:00


Hari Jumat lalu tanggal 4 April 2019, aku berkesempatan menghadiri event launching varian lipstick terbaru dari ULTIMA II, yaitu 'Delicate The Matte Lipstick'. Event ini diselenggarakan di Greyhound Cafe, Grand Indonesia, serta diramaikan oleh para media dan beauty blogger dari Beauty Journal.


Sebelumnya aku sudah menggunakan produk ULTIMA II, terutama skincare, dan suka banget dengan brand asal New York ini. Karena mereka menggunakan collagen di setiap produk skincare dan cosmetic, sehingga terkenal dengan julukan 'ULTIMA II The Collagen Expert'. Aku super excited pas tau ULTIMA II baru saja launching produk cosmetic terbarunya, yaitu lipstick matte dengan kandungan collagen, Delicate The Matte Lipstick.


Dengan decor serba pink, event yang bertemakan 'Play My Matte' ini ternyata bukan hanya launching lipstick ULTIMA II terbaru aja lho. ULTIMA II membuat Delicate The Matte Lipstick lebih spesial dengan mengusung konsep yang terinspirasi dari wanita Indonesia yang suka memutar musik sesuai dengan suasana hati, sama halnya seperti memilih warna lipstick! Terdapat 3 Spotify playlist dari ULTIMA II yang dibagi sesuai dengan mood; CHILL-LEADERS, HEAVEN BLISS, dan FAME-FATALE. Kalian bisa dengerin playlist-nya langsung dari Website ULTIMA II.


Ada 8 shades lipstick dari ULTIMA II Delicate The Matte Lipstick yang dibagi sesuai dengan mood;
- CHILL-LEADERS (Magnetic Mauve, Urban Star, dan Goddess Pink)
- HEAVEN BLISS (Daring Red, Wonder Pink, dan Urban Star)
- FAME-FATALE (Dazzling Violet, Miracle Plum, dan Sand Sparkle)


Seusai event, seneng banget aku membawa pulang satu paket lipstick terbaru dari ULTIMA II, yang terdiri dari tiga buah lipstick dari koleksi CHILL-LEADERS, termasuk; Magnetic Mauve, Urban Star, dan Goddess Pink, yang pastinya akan aku swatch! Scroll terus untuk liat swatches-nya <3


FYI, aku ga pernah suka sama matte lipstick karena kebanyakan matte lipstick yang aku temukan, teksturnya drying dan 'crack' di bibirku. tapi pas pertama kali nyobain matte lipstick dari ULTIMA II ini beneran langsung jatuh cinta! Formula-nya lembut dan lembab banget dibibir, dalam beberapa menit jadi matte finish yang cakep dan ga 'crack' seharian. Selain mengandung collagen, ULTIMA II Delicate The Matte Lipstick juga mengandung shea butter, Vit C, dan Vit E, jadi tinggi akan kandungan antioxidant, bagus untuk menjaga bibir dari efek penuaan dini seperti fine lines atau warna bibir yang berubah menjadi gelap.

Berikut swatches dari koleksi lipstick CHILL-LEADERS. Ini beneran cuma sekali swipe, warnanya langsung keluar dan intense banget! Aku emang suka sama warna-warna gini, natural dan wearable, bukan warna yang terang atau nyentrik gitu. Untuk tampilan sehari-hari biasanya aku pake antara shade Urban Star atau Goddess Pink, keduanya mempunyai warna nude yang ga terlihat pucat di bibir. Terus untuk tampilan bold, aku suka pake shade Magnetic Mauve, warnanya lebih ke merah bata yang bikin look lebih elegant.


Paket isi tiga gini merupakan limited edition dan hanya tersedia di Shopee. Jadi buat yang tertarik nyobain lipstick terbaru dari ULTIMA II, Delicate The Matte Lipstick, kalian bisa beli paket limited edition ini dengan harga spesial! Langsung aja cek di Official Store ULTIMA II di Shopee :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete