[REVIEW] BIORE PERFECT CLEANSING WATER FOR SMOOTH AND BRIGHT SKIN

17:58:00

Salah satu produk skincare yang selalu aku stock yaitu micellar water! Soalnya bener-bener kepake, bisa menghapus makeup, membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu/polusi, dan banyak lainnya. Cukup banyak micellar water yang udah aku coba dari berbagai brand, mulai dari yang bener-bener ampuh membersihkan makeup, sampe micellar water yang ga ampuh, cuma menghabiskan kapas doang huhu. 

Nah, kali ini aku penasaran banget pengen nyobain micellar water terbaru dari salah satu brand legendaris 'Biore'. Micellar Water dari Biore ini dinamakan 'Biore Perfect Cleansing Water', serta di klaim mampu membersihkan makeup, sekaligus menjaga kelembutan dan kecerahan kulit. 


Biore Perfect Cleansing Water

Terdapat dua varian Biore Perfect Cleansing Water, Soften Up dan Oil Clear. Keduanya sama-sama dibuat dengan teknologi 'Japan Smooth Bright' - mampu membersihkan makeup, kotoran, dan minyak yang terperangkap dalam pori. Menjadikan kulit lembut, halus, tetap lembab, dan cerah.

Soften Up (normal-dry skin), mampu menutrisi kulit agar tetap lembab, lembut, halus dan cerah.
Oil Clear (normal-oily skin), memberikan kesegaran, mengontrol minyak pada kulit serta mencerahkan kulit.

Benefit

Yang menarik dari Biore Perfect Cleansing Water, yaitu mempunyai benefit;
- Acne Care, membersihkan sisa makeup hingga kedalam pori, yang merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat
- Japan’s Mineral Water, kulit segar dan ternutrisi
- Tidak perlu digosok kuat, dan tidak perlu dibilas

Ingredients

Sama seperti micellar water pada umumnya, ingredients micellar water dari Biore; no added alcohol, no added colorant, no added fragrance, natural skin pH. Biore Perfect Cleansing Water juga terbukti sangat gentle di kulit; allergy tested (minimalisir kemungkinan alergi pada kulit), Opthalmologist (minimalisir perih di mata), serta Non comedogenic tested (minimalisir komedo akibat makeup).


Packaging

Dari segi packaging Biore Perfect Cleansing Water ini berbahan plastik tebal dan transparent, dengan nuansa pink untuk varian Soften Up, dan biru untuk varian Oil Clear. Terdapat dua ukuran, 300mL dan 90mL yang lebih travel-friendly!

How to Use

Biore Perfect Cleansing Water dapat digunakan untuk menghapus makeup, kotoran, serta debu/polusi. Biasanya aku gunakan sebagai pengganti makeup remover, karena terkadang makeup remover dapat membuat kulitku menjadi kering. 

Cara penggunaannya;
1. Tuang secukupnya pada kapas
2. Usap dengan lembut ke seluruh wajah, dan diamkan sekitar 5-10 detik pada beberapa area yang menggunakan waterproof makeup.
3. Ulangi step sebelumnya hingga kapas bersih tanpa sisa makeup/kotoran.
PS: Walaupun di klaim tidak perlu membilas wajah, biasanya aku tetap membilas wajah menggunakan gentle facial cleanser.


Ini pertama kalinya aku nyobain Biore Perfect Cleansing Water. Memang tidak se-ampuh makeup remover, tapi micellar water ini lumayan efektif membersihkan sisa makeup/kotoran di kulit wajahku, karena cukup pake 2-3 kapas dan kulit bersih sempurna. 

Price & Where to Buy 

Dengan ingredients yang aman, terbukti bagus dan dapat menutrisi kulit, pastinya aku bakal nyetok Biore Perfect Cleansing Water lagi nih! Buat yang daritadi penasaran pengen nyobain, kalian bisa beli di drugstore (Guardian/Watson), atau di KAO Official Store yang ada di E-commerce Shopee, Blili, Lazada, dll. Untuk ukuran 300mL dijual seharga IDR 68.000,- dan 90mL seharga IDR 27.800,-. 

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku suka banget sama biore micellar water ini. Ringan di wajah, gak ninggalin kesan berminyak trus gak bikin perih juga.

    www.mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete