[EVENT REPORT AND REVIEW] POWERSTAY DEMI-MATTE COVER CUSHION AND LIQUID CONCEALER

18:18:00


Ngomong-ngomong soal local beauty brand, siapa sih disini yang ga kenal sama Make Over? Salah satu makeup brand yang dicintai para beauty enthusiast. Karena ga cuma kualitasnya yang bagus, harganya juga termasuk affordable. GOOD NEWS, Make Over baru aja launching produk terbarunya yang dijamin bakal bikin kita semua jatuh cinta! Rangkaian produk complexion POWERSTAY dari Make Over ini termasuk cushion dan concealer - yang dinamakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dan Powerstay Total Cover Liquid Concealer.


Sebagai pecinta complexion makeup product, tentunya aku penasaran banget nih sama POWERSTAY Demi-Matte Cover Cushion, yang terkenal dengan keunggulannya, termasuk;

1. Demi-Matte Finish

Siapa sih disini yang suka galau antara memilih cushion dewy atau matte? Nah, ga perlu galau lagi karena cushion Make Over memberikan finish demi-matte. Demi-matte mempunyai tekstur matte, namun tetap memberikan efek healthy glowing di kulit.

2. Medium to Full Coverage

Biasanya cushion mempunyai coverage yang sheer to medium, seneng banget deh cushion Make Over ini bisa menghasilkan finish yang full coverage seperti pakai foundation. Dengan formula-nya yang buildable, bikin look terlihat flawless dan pastinya ga bikin 'crack' di kulit.

3. Stay Up to 12 Hours

Buat yang males touch-up di sela-sela aktivitas seharian, musti kudu banget nyobain cushion Make Over. Karena di-klaim bisa tetap stay up to 12 jam lhoo, pagi hingga malam! 

4. SPF 50/PA++++ & ANTI POLLUTION

Biasanya aku suka males pake SPF sebelum makeup, karena takut makeup jadi cepat berminyak. Maka dari itu, aku selalu nyari cushion, foundation ataupun powder yang mempunyai SPF! Seneng banget ternyata cushion Make Over ini sudah mengandung SPF 50/PA++++ ditambah anti pollution! Cocok banget buat kita yang suka beraktivitas diluar ruangan, supaya kulit tetap terlindungi dari UVA dan UVB, serta polusi yang semakin buruk.

5. OIL BALANCER & MOISTURE KEEPER

Wahhh aku impressed banget, Cushion Make Over ini bisa digunakan untuk jenis kulit dry dan oily sekaligus. Untuk jenis kulit dry, ada moisture keeper di cushion ini yang bakal menjaga kelembaban kulit. Sedangkan untuk jenis kulit oily, cushion ini mempunyai oil balancer yang mengontrol produksi oil di kulit agar tidak berlebih, sehingga makeup akan tetap flawless seharian.

6. WATERPROOF AND ANTI-BACTERIAL PUFF

Nah, point plus dari cushion ini ternyata aplikator puff-nya waterproof dan anti-bacterial, sehingga produk tidak akan terserap, dan kebersihan kulit akan tetap terjaga.


Cushion dan concealer terbaru dari Make Over, Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dan Powerstay Total Cover Liquid Concealer - dikemas dalam case packaging serba hitam yang pokoknya Make Over banget! Serta terdapat indikasi shades di belakang packaging.


Powerstay Demi-Matte Cover Cushion tersedia dalam 6 pilihan shades; N10, W22, N30, W42, N50, dan C51 yang termasuk lengkap dan dapat disesuaikan untuk skin-tone wanita Indonesia. (Image ref: Make Over)


PERSONAL REVIEW

Seneng banget pas di event launching Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dan Powerstay Total Cover Liquid Concealer pada tanggal 5 Juni 2019 minggu lalu, aku berkesempatan icip-icip produk terbarunya Make Over ini, dan langsung memilih shades yang cocok dengan skin-tone aku. Akhirnya aku memilih shades W22 Warm Ivory untuk cushion dan 02 Light to Medium untuk concealer.

Pada saat pertama kali nyobain, formula dari Powerstay Demi-Matte Cover Cushion termasuk creamy, pigmented, dan sangat mudah di-blend. Sekitar 2 menit, cushion nge-set, menghasilkan finish matte serta glowing di kulit.


Dan ternyata cushion ini sangat cocok di kulitku yang oily-combination. Aku sudah mencoba pakai dari pagi hingga malam, look tetap matte, dan ga perlu touch-up sama sekali! Hanya oily sedikit dibagian T-Zone, yang bisa sangat mudah di tap dengan tissue. 

Buat yang suka makeup praktis, ataupun ga mau banyak bawa produk makeup pada saat traveling, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion bisa banget dijadikan essential product sebagai pengganti foundation. Hasilnya menurutku udah seperti pake foundation. Formulanya juga buildable, bisa medium cover untuk makeup sehari-hari, ataupun full cover untuk acara lebih formal.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, produk Make Over terkenal dengan kualitas yang bagus, dan harga affordable. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini dijual seharga IDR 215.000,- aja lhoo, udah dapet case dan puff juga! Ohyaa buat yang tertarik, kalian bisa beli di Sociolla dengan kode diskon SBNLA9W7 untuk potongan IDR 50.000,-. Lumayan bangettt kan harganya jadi seratus ribuan, udah dapet cushion sebagus ini!

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete