[EVENT REPORT] Launching Event Sariayu Inspirasi Gili Lombok, Color Trend 2017

03:19:00

Pada hari Sabtu 25 Februari 2017 lalu, aku menghadiri launching event Sariayu Martha Tilaar Inspirasi Gili Lombok, Color Trend 2017 - yang bertempatkan di León, Jakarta Selatan. Event pada siang hari itu diramaikan oleh para blogger, vlogger dan juga media. Semua memakai dress code terinspirasi dari warna kain tenun Gili Lombok, yaitu ungu, maroon, kuning/gold atau hijau.


Acara dimulai dengan penampilan dari Petra Sihombing, dan diiringi oleh Ibu Wulan Tilaar yang menyambut para undangan, serta ditemani oleh tiga beauty influencer; Suhay Salim, Sasyachi, Abel Cantika, bersama-sama membahas campaign kali ini yaitu #AkuCantikIndonesia.

"Wanita Indonesia, wanita dengan sejuta keunikan. Warna kulit yang beragam, wajah dan karakter yang khas telah menjadi simbol yang menyiratkan kecantikan alami Indonesia."

Dipadukan dengan kecintaan akan alam dan budaya Indonesia, Sariayu mengangkat keindahan Lombok sebagai inspirasi kecantika. Hingga terciptalah SARIAYU COLOR TREND INSPIRASI GILI LOMBOK 2017.


Nah, pada kesempatan ini, Sariayu juga mengenalkan dua Brand Ambassador terbarunya yaitu Tika Bravani dan Mareike Brenda. Keduanya memiliki ciri khas cantik Indonesia tersendiri.


Selain menjadi salah satu pulau yang kaya akan keindahan alam, Lombok juga dikenal akan keindahan budayanya yang sangat khas yaitu sarung songket yang biasa digunakan pada saat upacara adat. Setiap kain songket di berbagai daerah di Lombok memiliki ciri khas dan makna tersendiri, seperti salah satunya yaitu Kain Tenun Mbojo yang berasal dari Bima. Motif kain tenun inilah yang akhirnya menjadi warna inspirasi untuk koleksi terbaru dari Sariayu.


Saat pertama kali memasuki ruangan, terlihat produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok dipajang di setiap sudut ruangan, ada diatas meja para tamu, serta dicounter Sariayu pada event tersebut. Aku dan teman-teman blogger/vlogger lainnya berkesempatan untuk mencoba produk terbaru sariayu. Salah satunya yang aku pakai yaitu Sariayu Duo Lip Color shade GL-04, ini merupakan perpaduan warna pink dan orange, yang terlihat sangat fresh dan cocok sama kepribadianku yang ceria, hehe.


Selain itu, terdapat warna-warna lainnya yang ga kalah cantik, mulai dari warna pink, orange, kuning dan keemasan. Serta dilengkapi dengan warna yang lebih tua seperti coklat, ungu, biru tua dan hitam. Semuanya terdapat dalam tiga produk terbaru Sariayu, yaitu Liquid Eyeshadow, Eyeshadow Kit, dan Duo Lip Color (Glossy dan Matte dalam satu kemasan). Setiap produk mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys powder, vitamin E dan SPF - yang dapat merawat kulit kelopak mata dan bibir, sekaligus melindungi dari iritasi dan pengaruh buruk sinar matahari.

Pada kesempatan ini, para blogger/vlogger ditantang untuk menciptakan kreasi makeup memakai produk terbaru Sariayu Inspirasi Gili Lombok. Seperti yang terlihat dalam videoku dibawah ini, aku menyempurnakan makeupku dengan menggunakan Sariayu Duo Lip Color shade GL-04. Di dalam satu kemasan ini terdapat glossy dan matte finish. Aku menggunakan finish yang matte untuk bagian kelopak mata dan pipiku, lalu finish yang glossy untuk bibirku.



Lalu, acara dilanjuti dengan pengumuman pemenang best OOTD dan best Make-Up Creation. Stefany Talita menangkan best Make-Up Creation, serta Abel Cantika dan Tiara Nabila memenangkan best OOTD - yang dihadiahkan tiket ke Lombok untuk dua orang.

Seusai acara, Sariayu juga menghadiahi blogger/vlogger yang hadir dengan hampers produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok. Ditunggu review dan swatch rangkaian produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok di post aku berikutnya ya!

XOXO, Tiff
Photo & Video by Zake Wijaya

You Might Also Like

2 comments

  1. Kecantikan perempuan Indonesia memang nggak ada duanya! ;) Gara-gara baca post ini aku jadi penasaran sama produk terbaru Sariayu. :D

    ReplyDelete
  2. Wah ini cultural bgt make up product nya, traditionally beautiful! Pingin coba jadinya :)

    xoxo
    veronyca

    verockstar.blogspot.com

    ReplyDelete