[ADS] 12 Top Tourist Attractions in Japan, Travel with H.I.S. & HISGO

15:24:00



Aku kepingin banget untuk pertama kalinya dateng ke Jepang yaitu pas musim semi. Karena bunga sakura lagi bermekaran dan cuaca yang cerah untuk nikmatin liburan seru di Jepang. Oh ya, kalau kalian berencana untuk liburan ke Jepang di musim semi, jangan lupa baca blog aku sebelumnya, karena aku udah membahas beberapa spot pemandangan bunga sakura yang wajib kalian kunjungi! Selain foto-foto dengan background sakura yang cantik, tentunya aku ga bakal lewatin liburan ke tempat-tempat seru lainnya di Jepang, mulai dari theme park, shopping, mengunjungi berbagai kuil dan wisata alam.

Atau buat yang berencana liburan ke Jepang di musim lainnya, jangan khawatir. Karena ada banyak acara seru di setiap musim; seperti Festival Kembang Api di musim panas; Festival Atletik dan Momiji di musim gugur; serta Hatsumode dan bermain salju di musim dingin. Semua keseruan ini bisa kalian cek di situs H.I.S. dan HISGO - yaitu travel agency dan online booking yang menyediakan berbagai informasi mengenai liburan ke Jepang, serta lengkap dari booking tiket pesawat, hotel, transfer kota di Jepang, hingga beli paket wifi selama di jepang.


Selain booking tiket ke Jepang, kalian juga bisa merencanakan liburan yang praktis dan ekonomis dengan mengambil paket tour individual/group di HISGO. Nah, agar lebih flexible lagi, HISGO juga menyediakan layanan optional tour yang membebaskan kita untuk memilih tour hanya ke daerah yang diinginkan.

Kalian juga bisa booking JR Pass dan HANavi (Air Pass and Hotel) lalu membeli tiket theme park - semuanya langsung di HISGO. Menurutku ini tuh udah kayak best travel partner deh! Ga perlu ribet booking tiket sana-sini lagi, cuma ke situs HISGO dan semua informasi dan layanan travel Jepang sangat lengkap. Ohya jangan lupa sewa Wifi-nya sekalian. Biar perjalanan kalian makin seru, bisa upload foto dan browsing daerah sekitar. Hehe


Berikut adalah beberapa tempat favorite untuk dikunjungi di Jepang, mulai dari theme park, shopping, kuil dan wisata alam.

1. TOKYO DISNEYLAND AND TOKYO DISNEYSEA, TOKYO

2. UNIVERSAL STUDIO JAPAN, OSAKA

3. FUJI-Q HIGHLAND, YAMANASHI

4. SHINJUKU, TOKYO

5. SHIBUYA, TOKYO

6. HARAJUKU, TOKYO

7. HIMEJI CASTLE

8. MATSUMO CASTLE

9. FUSHIMI INARI SHRINE, KYOTO

10. ITSUKUSHIMA SHRINE, MIYAJIMA

11. AMANOHASIDATE, KYOTO

12. MATSUSHIMA, JAPAN

Sekian informasi mengenai beberapa tempat wisata menarik di Jepang, yang merupakan project kolaborasiku bersama H.I.S., HISGO dan Beautynesia. Jangan lupa baca blog aku sebelumnya: 'Japan's Cherry Blossom, Spring Vacation with H.I.S. & HISGO' 'Beautynesia X H.I.S. Travel' dan 'Travel to Japan with HAnavi by H.I.S. & HISGO' untuk berbagai informasi mengenai travel ke Jepang!

XOXO, Tiff

Photo Source: H.I.S., HISGO, GOOGLE

You Might Also Like

0 comments