[EVENT AND REVIEW] KIEHL’S POWERFUL-STRENGTH LINE-REDUCING CONCENTRATE #CTHEDIFFERENCE

10:54:00


Tanggal 8 Maret 2018, aku berkesempatan menghadiri acara Re-launching Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate - yang diselenggarakan di Ecology Cafe bersama dengan Kiehl’s team, media, influencer serta blogger dari Beauty Journal by Sociolla.


Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Marketing Manager Kiehl’s, yang memperkenalkan bahwa produk terbaru, - Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate telah dirilis sebelumnya di tahun 2005, dengan formula 10,5% Vitamin C, sebagai formula yang stabil dan memposisikan Kiehl’s sebagai salah satu merek perawatan kulit terbaik. 

Dengan seiring berjalannya waktu, Kiehl’s terus menyempurnakan dan meningkatkan formula Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate yang bebas air, untuk melarutkan dan menstabilkan lebih banyak Vitamin C, dengan menambahkan Vitamin Cg agar lebih efektif. Lalu juga adanya formula Hyaluronic Acid untuk meningkatkan manfaatnya dan lebih melembabkan. Maka telah hadir saat ini, Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate dengan kandungan Vitamin C 10,5%, Vitamin Cg 2%, dan Hyaluronic Acid, yang meresap lebih baik dan tidak berasa berminyak pada kulit wajah.

10,5% Vitamin C – Menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan pada wajah
2% Vitamin Cg – Membuat kulit wajah tampak lebih cerah 
Hyaluronic Acid – Membantu menyamarkan tampilan garis halus pada wajah dan membaut tekstur kulit wajah lebih lembut 


Mengapa Vitamin C sangat penting bagi kulit? 

Di kesempatan ini juga para undangan diajak bermain Fact or Fiction, dimana Scientist Kiehl’s melemparkan pertanyaan mengenai Vitamin C dan kami diharuskan menjawab antara Fact or Fiction, lalu menjelaskan pilihan kami. Menurutku game Fact or Fiction ini sangat berguna karena mencakup semua hal tentang vitamin C in a fun way! Aku jadi tahu banyak, bahwa Vitamin C dapat dihasilkan dari dalam tubuh dan juga dari luar tubuh, seperti dari makanan, minuman serta skincare. Lalu tubuh dapat mengeluarkan sisa Vitamin C yang kebanyakan di dalam tubuh melalui keringat/urine/dsb. Vitamin C juga dapat digunakan di segala usia dan segala jenis kulit, karena Vitamin C dapat memperlampat aging, melindungi kulit dari paparan matahari dan polusi, sehingga kulit tampak lebih cerah.


Sesuai dengan tajuknya #CTHEDIFFERENCE - Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate telah teruji dapat memperlihatkan perbedaan pada kulit instantly, membuat kulit tampak lebih cerah dan terasa halus. Dalam pemakaian 2 minggu, dapat menyamarkan tampilan garis-garis halus pada kulit wajah. Serta dalam pemakaian 4 minggu, dapat mengurangi tampilan kerut pada kulit wajah!


Masih dengan konsep #CTHEDIFFERENCE - Kiehl’s mengajak para undangan untuk bersama-sama merangkai bunga diatas karikatur wajah yang nantinya akan dibingkai. Disini Kiehl’s memperlihatkan perbedaan betapa indahnya wajah kita apabila kita rajin merawat kulit dengan skincare yang bagus dan sesuai untuk kulit. 

Lalu acara dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama, serta pengumuman pemenang dari workshop merangkai frame dan best Instagram post. And last but not least, para undangan juga mendapatkan hadiah dari Kiehl’s berupa produk terbarunya Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate full size. I’m so excited! 


HONEST REVIEW 

Sejak dari tanggal 8 Maret 2018 hingga sekarang - kurang lebih dua minggu, aku rutin menggunakan Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate setiap pagi dan malam. Tekstur Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate ini oily tapi juga light, jadi saat diaplikasikan di kulit, akan melted dan cepet meresap, membuat kulit jadi lembab dan kenyal. Saat diaplikasikan juga ada sedikit sensasi panas, yang berarti Vitamin C sedang bereaksi dikulit. Tapi lama kelamaan sensasi panas tersebut pun hilang. 

Nah, sebelum mencoba Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate ini, Kondisi kulitku kering, kusam, pori-pori besar serta banyak bekas jerawat. Hanya dalam tiga hari pemakaian rutin, aku sudah melihat perbedaan yang jelas. Kulitku menjadi lebih cerah, bekas jerawat pun tersamarkan. Lalu kulitku ga pernah kering lagi setiap pagi bangun tidur, mungkin ini karena kandungan Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit. Semakin sering pemakaian Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate, bekas jerawat-ku terlihat semakin menghilang dan pori-pori ku lumayan mengecil lhoo… 

Sebelumnya aku pernah mencoba beberapa vitamin C serum merek lain, tapi tidak pernah melihat hasil yang begitu berbeda seperti Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate ini. So I really recommend this for you guys!!! Bagus banget buat anti-aging, sekaligus mencerahkan dan melembabkan kulit karena kandungan Vitamin C 10,5%, Vitamin Cg 2% dan Hyaluronic Acid! 


For more info, check out Kiehl’s Website and their official Instagram account @kiehlsid. 

XOXO, 
Tiff

You Might Also Like

0 comments