[EVENT REPORT] Opening Wonder Photo Shop by Fujifilm at Central Park Mall Jakarta

19:16:00


Pada tanggal 8 Mei 2018 minggu lalu, aku berkesempatan menghadiri peresmian Flagship Store Wonder Photo Shop (WPS) oleh PT Fujifilm Indonesia. Wonder Photo Shop ini adalah sebuah store untuk mencetak foto yang fun dan unik, karena kita bisa mengkreasikan foto dengan menambahkan frame, sticker, ataupun dekorasi lainnya. 

Selain sebagai tempat printing, photo enlargement, mini studio, dan display kamera X-Series serta Instax, di Wonder Photo Shop ini juga ada ruangan khusus crafting photo yang nyaman banget lho kayak di cafe.


Buat kalian yang tinggal di sekitaran Mall Kota Kasablanka, pastinya udah pernah lewat Wonder Photo Shop dong, karena WPS pertama kalinya di buka di Indonesia yaitu di Mall Kota Kasablanka pada tahun 2017. Jadi ini merupakan Wonder Photo Shop yang kedua di Indonesia, yaitu di Central Park Mall.


Event yang diadakan pada pagi hari ini disambut hangat oleh Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo yang menyampaikan, "Perkembangan kamera digital dan smartphone saat ini semakin memudahkan setiap orang untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik dalam kesehariannya. Hal ini membuat foto menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan hadirnya Wonder Photo Shop ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang unik, modern, dan menyenangkan saat mencetak foto serta dapat mengkreasikan sebuah foto yang bisa disimpan sebagai memori yang berharga dan personal serta juga dapat membagikannya sebagai hadiah."


Emang ga bisa dipungkiri trend mobile photography saat ini udah menjadi lifestyle. Dimanapun dan kapanpun, dengan mudahnya kita menggunakan smartphone untuk capture moment dan share di social media. Nah, di Wonder Photo Shop ini juga gampang banget kalau kalian mau mencetak foto, karena ga perlu pake DSLR, kamera film, ataupun klise, hanya dengan smartphone aja tinggal dikirim pake bluetooth! Asiknya lagi, disini juga bisa self-service mencetak foto yang memungkinkan kita berkreasi dengan fotonya sebelum dicetak, bahkan bisa cetak di frame foto instax lho..

Johanes J. Rampi selaku Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia, mengatakan, "Melalui Wonder Photo Shop, kami ingin semakin dekat dengan generasi pengguna smartphone, karena kami melihat kebutuhan kaum millenials untuk mengabadikan momen lebih tinggi dibandingkan lainnya."

Dilanjutkan oleh Tya Ariestya sebagai Public Figure dan pecinta fotografi, "Hadirnya gerai cetak foto Wonder Photo Shop - Fujifilm Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berbeda saat ingin mencetak foto, bukan hanya sekedar mencetak foto untuk dibingkai sebagai dekorasi ruangan di rumah, tapi juga bisa mengkreasikan foto untuk dijadikan hadiah atau kenang-kenangan bagi rekan kerja, sahabat atau keluarga kita."


Selain di Indonesia, Wonder Photo Shop udah terkenal baik di luar negeri, termasuk diantaranya; Jepang, US, Malaysia, dan banyak lainnya. Jadi jangan ketinggalan ya guys, yuk mampir ke Wonder Photo Shop di Mall Central Park Jakarta! Untuk info lebih lengkapnya, cek di Instagram @wonderphotoshop :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments