[REVIEW] Dapetin Rambut Cetar dengan Ellips Dry Shampoo

13:00:00

Ngomong-ngomong soal perawatan rambut, pertanyaan yang paling sering aku dapetin adalah "gimana sih supaya rambut bisa ngembang dan curly tahan lama?" Sebenarnya itu udah ga jadi rahasia lagi diantara para ladies. Kalian tentunya sering denger kan kalo keramas cukup dua hari sekali, dan beberapa diantara kalian pastinya mikir rambut bakal minyakan, lengket, dll.

Dulu aku sering banget keramas, bisa satu sampe dua kali sehari dikarenakan dulu rambutku tipenya gampang minyakan, yang rasanya gerah dan lengket banget kalo ga keramas! Alhasil lama-kelamaan tekstur rambutku menjadi lepek dan kusam, sehingga tiap di catok bakalan cepet banget loose-nya.

Nah kalo kalian merasa punya kondisi rambut seperti rambutku dulu, yuk baca blog aku sampai habis yaaa karena aku bakalan sharing tips serta produk yang aku gunakan agar dapetin rambut cetar seperti rambutku sekarang! hehe

Pertama-tama, kalian harus biasain keramas at least dua hari sekali. Karena keramas setiap hari akan membuang minyak alami rambut.. Untuk mengganti minyak itu, kepala akan memproduksi minyak berlebihan, yang pada akhirnya membuat rambut jadi lengket. Pastinya kalo ga keramas tuh kulit kepala rasanya minyakan banget kan.. Aku juga udah nyoba berbagai cara, mulai dari pakai bedak tabur, eh tapi rambutku malah menggumpal dan ada noda putih-putih dari bedaknya :(

Cara lainnya agar rambut cetar anti lepek walau ga keramas, yaitu pakai dry shampoo! Dry shampoo sempat terkenal sebagai produk untuk mengatasi rambut berminyak. Dan harganya pun terbilang ga murah, secara kebanyakan produk dry shampoo diproduksi dari luar negeri. Tapi sekarang, salah satu local haircare brand ELLIPS juga mengeluarkan ELLIPS DRY SHAMPOO. Woahh who's excited??

ELLIPS DRY SHAMPOO


Sebagai pelopor hair vitamin dan pertama di Indonesia, Ellips #HairCare mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu #EllipsDryShampoo, yang terdiri dari empat aroma berbeda, yaitu Blossom (Floral Scent), Fruity (Fruity Scent), Breeze (Freshness Scent), dan Exotic (Tropical Scent) - yang dapat dibedakan dari warna di kemasannya, yang tersedia dalam size 50ml dan 200ml.


Dengan kemasan spray tin, penggunaan Ellips Dry Shampoo ini sangat gampang dan hanya memerlukan waktu 1 menit untuk mendapatkan #HairReady ! Pertama, kocok kemasannya terlebih dahulu, lalu semprotkan ke bagian kulit kepala dan rambut yang lepek dengan jarak 30 cm, pijat perlahan agar penyerapan minyak lebih maksimal. Pas di spray bakalan ada bekas putih seperti bedak, tapi gampang ilang dan nge-blend di rambut kok, cukup diusap dan tata rambut kembali dengan jari-jari tangan, and you will get #HairReadyToGo !


Abis nyobain dari keempat jenis Ellips Dry Shampoo, personal favorite aku yaitu yang Breeze (kemasan warna hijau), karena menurutku selain kualitasnya yang ampuh banget buat mengatasi rambut berminyak saat ga keramas, wanginya juga super fresh dan bener-bener berasa abis keramas lho! Kalian juga mesti nyobain deh.. Harganya menurutku juga cukup affordable yaitu sekitar IDR 32.000 - IDR 58.000 yang bisa kalian dapetin di toko-toko kecantikan, ataupun online. Untuk info lebih lanjut, cek di website Ellips dan jangan lupa follow Instagram @ellips_haircare 


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. Ellips ini emang kece banget sih produknya
    Syukaaa banget apalagi yg wangi Blossom

    Love,
    Deniathly

    ReplyDelete