[EVENT AND REVIEW] Dermalogica Stress Positive Eye Lift

04:27:00

Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan menghadiri acara "Skin Bar Party with Dermamologica" di SOGO Plaza Senayan bersama teman-teman blogger dari Beauty Journal.


Acara yang diselenggarakan pada siang hari itu dibuka dengan sambutan hangat dari General Manager Dermalogica Indonesia, Ibu Retno Mayasari - yang menyampaikan bahwa Dermalogica merupakan skincare brand yang berasal dari USA, dan telah tersebar di lebih dari 80 negara di dunia. Aku juga sering banget ngeliat liat postingan dan review dari blogger luar negeri tentang skincare Dermalogica. Dan kali ini, GOOD NEWS! Dermalogica akhirnya telah sampai di Indonesia, yang di distribusikan oleh PT. EIG Wellness Indonesia.


Skincare brand Dermalogica ini ternyata telah berdiri sejak 1986 oleh Jane Wurwand yang merupakan former skin therapist. Ia mengembangkan bisnis produk skincare-nya ga hanya untuk dijual, tapi ia juga menyediakan training bagi skin therapist yang akan memberikan treatment di berbagai klinik kecantikan dengan menggunakan produk skincare Dermalogica. Nah, skin therapist ini ga cuma ada di klinik kecantikan, tapi juga bisa ditemui di counter Dermalogica. Jadi sebelum membeli rangkaian produk-nya, skincare therapist akan melakukan 'Face Mapping Skin Analysis' untuk mengetahui permasalahan pada kulit secara detail. Agar dapat disesuaikan dengan jenis produk yang dibutuhkan.


Semua produk skincare Dermalogica ini di produksi di USA, dan teruji bebas dari bahan-bahan yang dapat menyebabkan breakout, seperti lanolin, SD alcohol, mineral oil, artificial colors dan fragrances. 


Aku tentunya super excited untuk nyobain produk Dermalogica, termasuk diantaranya yaitu produk yang baru saja launching - 'Stress Positive Eye Lift' - eye cream yang diformulasikan dengan;

- Wild Indigo Seed Extract untuk mencerahkan skintone kulit area bawah mata

- Fermented Yeast yang membantu mengencangkan kulit area bawah mata

- Sea Water Extract & Artic Algae yang mengurangi garis-garis halus di area bawah mata


Akhir-akhir ini aku seringkali tidur subuh. Efek yang paling terlihat di kulitku yaitu kulit di area mata menjadi kering dan lebih gelap. Nahh kurang lebih sudah dua minggu aku menggunakan Dermalogica Stress Positive Eye Lift.. Perbedaan yang sangat terlihat yaitu kulit area sekitar mata-ku jadi lembab, halus dan terlihat lebih cerah! Luvvv banget! <3

Yang aku suka dari Dermalogica stress Positive Eye Lift yaitu, selain packagingnya yang practical dan travel-friendly, tekstur dari eye cream ini watery sehingga saat diaplikasikan di area bawah mata dapat memberikan kelembaban yang tahan lama. Ohya eye cream ini bisa di pakai ga cuma di malam hari lho, tapi juga di siang hari karena mengandung chemical-free SPF yang melindungi kulit area bawah mata dari UV, juga tentunya membantu mengurangi fine lines dan kantung bawah mata.


Dermalogica stress Positive Eye Lift tersedia dalam dua size, yaitu 15ml dan 6ml - yang dapat kalian temui di counter Dermalogica terdekat. Untuk info lebih lanjut, bisa cek di website Dermalogica atau follow Instagram di @dermalogica_indonesia.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments