[EVENT REPORT] FUN DAY AT KIEHL'S NATURE'S PLAYGROUND MALL GRAND INDONESIA

19:52:00


Buat yang ngikutin Instagram Story aku, tentunya tau dong di tanggal 31 Agustus 2018 kemarin aku sempat mampir ke Kiehl's Nature's Playground yang ada di atrium East Mall Grand Indonesia bersama dengan teman-teman blogger dari Beauty Journal. Kiehl's Nature's Playground ini merupakan event spesial yang bertujuan untuk mengenalkan bahan dasar natural yang dipakai dalam setiap produk Kiehl's seperti Calendula, Lavender, Vitamin C dari Orange, Succulent, dan sebagainya. 


Nah di event ini, kami diajak untuk mempelajari lebih lanjut dan merasakan secara langsung bahan-bahan natural andalan Kiehl's, serta mendapatkan free sample yang bisa dicoba dirumah - sesuai dengan filosofi Kiehl's yaitu "Try Before You Buy" yangmana customer diperbolehkan mencoba terlebih dahulu produknya sebelum membeli.. Yeyy!

Yang bikin event ini makin seru, ternyata kita ga cuma mampir ke booth dan ambil free sample aja lho, tapi kita juga bisa main permainan yang seru di Kiehl's Nature's Playground ini. Mulai dari Lavender Swing, Calendula Trampoline, Vitamin C Slide, serta Hydration Seesaw. Setelah selesai bermain, kami pun diajak skin-check untuk mengetahui kondisi kulit, permasalahan pada kulit, serta mengetahui produk Kiehl's apa saja yang cocok dengan kondisi kulit. Untuk kulit seperti aku yang berjenis oily-combination, aku disarankan untuk menggunakan;
- Clearly Corrective Brightening & Exfoliating Daily Cleanser
- Ultra Facial Toner
- Micro-Blur Skin Perfector
Karena sebelumnnya aku memang cocok pakai skincare Kiehl's khususnya yang Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate Vitamin C, jadi aku yakin banget pastinya produk Kiehl's yang lain bakalan cocok dikulitku.


Berikut beberapa highlight produk andalan Kiehl's! 

CALLENDULA


LAVENDER


VITAMIN C


SUCCULENT


Bener-bener ga kerasa deh udah 2 jam main di Kiehl's Nature's Playground sama temen-temen blogger lainnya! I had so much fun! Thank you Kiehl's and Beauty Journal for having me <3


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments