[EVENT REPORT AND REVIEW] GRAND LAUNCHING OF PIXY COLOREINVENTION, AND MAKEUP DEMO WITH TASYA FARASYA

19:03:00



Sabtu, 27 July 2019 minggu lalu, aku berkesempatan menghadiri Grand Launching PIXY ColoReinvention. Event yang diselenggarakan di Pippo Restaurant, Senayan City Mall, Jakarta Selatan, pada siang hari itu dihadiri oleh beauty influencer dan blogger dari Beauty Journal, dengan special guest Mikha Tambayong sebagai PIXY Brand Ambassador dan Diela Maharanie sebagai Illustrator PIXY.


Event dibuka dengan sambutan hangat dari Mr. Hiroshi Ito selaku Direktur PT Mandom Indonesia Tbk, yang memperkenalkan PIXY ColoReinvention - yaitu inovasi terbaru PIXY dengan warna terbaru, serta packaging yang lebih sleek dan minimalist.







Dilanjutkan dengan talkshow bersama dengan Mikha Tambunan sebagai Pixy Brand Ambassador, yang menceritakan pengalaman seru-nya saat shooting dengan PIXY, dan juga menyampaikan produk favorit-nya dari PIXY ColoReinvention, yaitu Pixy Matte shade 'Urban Berry'. Diela Maharanie sebagai Illustrator PIXY Packaging juga ikut meramaikan event, dan menceritakan insipirasi-nya dalam membuat penampilan kreatif untuk PIXY. Lalu kami pun diajak mengikuti 'Pouch Painting Workshop' yaitu mewarnai pouch yang sudah digambar oleh Diela Maharanie. 


Acara pun berakhir dengan pengumuman pemenang Instagram, product decoration dan workshop competition. Tentunya juga ga lupa untuk foto bersama! 

Keseruan ternyata ga sampai disana, para influencer dan blogger dari Beauty Journal diajak beramai-ramai ke Main Stage Jakarta X Beauty 2019 untuk menyaksikan PIXY ColoReinvention Make Up Demo with Tasya Farasya. Dapat dilihat, produk PIXY ColoReinvention ini sangat high quality, saat Tasya mengaplikasikan produk di model, semua warna 'pop out' dan gampang di-blend sehingga hasilnya tampak cantik dan natural.


Seneng banget kami pun dihadiahkan goodies yang berisi produk PIXY ColoReinvention, termasuk diantaranya; Lip Cream, Slim Line Matte Eyeliner, Intense to Last Pen Eyeliner, Line & Shadow. 


Lip Cream

Menurutku PIXY ColoReinvention Lip Cream ini sama dengan PIXY Lip Cream sebelumnya, formula-nya sangat pigmented, bertekstur creamy, sekitar 2 menit teksturnya menjadi matte dan juga sangat long-lasting. Aku pakai dari siang sampe malem, tampilan lipstick masih oke banget. Yang berbeda dari PIXY Lip Cream sebelumnya, yaitu packaging-nya ini super sleek dengan all-black doff dan transparent packaging dibagian bawahnya untuk menampilkan masing-masing shades. Lip Cream ini tersedia dalam 3 pretty shades, antara lain; 13 Urban Berry, 14 Warm Pink, 15 Uptown Peach, sekilas warnanya terlihat Bold ,tapi kalo udah diaplikasikan ke bibir, warnya cantik banget. Selain bisa diombre , untuk kalian yang suka warna nude dari PIXY Lipcream , coba deh shades yang Mild Peach, Chic Rose ataupun Gaudy Orange.


EyeLiner

Ada dua jenis eyeliner terbaru yang termasuk dalam PIXY ColoReinvention Collection ini, antara lain; Slim Line Matte Eyeliner dan Intense to Last Pen Eyeliner. Slim Line Matte Eyeliner yaitu liquid eyeliner dengan hasil matte, waterproof dan tahan hingga 12 jam. Aplicator-nya juga sangat tipis, jadi gampang untuk buat eyeliner yang tipis. Lalu Intense to Last Pen Eyeliner yaitu pen eyeliner yang smudge proof, dengan finish matte dan tahan hingga 14 jam. Aplicator-nya juga tipis, dan tentunya gampang banget dipake untuk pemula yang baru belajar makeup, sampe sekarang pun jujur aku lebih suka pake jenis pen eyeliner, hehe.


Line & Shadow

PIXY ColoReinvention Line & Shadow yaitu pensil yang bisa dipakai sebagai eyeliner dan eyeshadow sekaligus. Ada 4 shades yang tersedia; Choco, Copper, Rose Gold, dan Platinum. Pas Tasya Farasya memakaikan Line & Shadow ini di model, aku langsung penasaran banget. Ternyata formula-nya beneran pigmented, creamy, dan gampang di blend. Menghasilkan eyeshadow yang natural dan tentunya gampang dipake, bisa di blend hanya dengan jari tangan.


Semua produk terbaru PIXY ColoReinvention ini tetep sama high quality dengan produk PIXY sebelumnya, hanya shades menjadi lebih banyak, dan packaging terlihat lebih elegant, sleek dan minimalist! Untuk harganya tetap terjangkau dong, semua varian ini ga ada yang lebih dari IDR 100.000,- lhoo.. Buat yang penasaran, yuk cobain langsung produk terbaru PIXY ini di drugstores, atau langsung beli aja di e-commerce favorite kalian!


Ada yang udah cobain PIXY ColoReinvention ini juga kah? Yuk share juga gimana pendapat kalian :)

XOXO, 
Tiff 

You Might Also Like

0 comments