[REVIEW] THE LIMITED EDITION VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

11:45:00


Aku tuh paling males deh kalo yang namanya pake body lotion. Padahal kulit udah kering banget, tetep ga bisa rutin pake body lotion. Karena aku ga nyaman sama teksturnya yang bikin kulit lengket. Nah, pas tau Vaseline baru aja ngeluarin Skin Serum, aku jadi penasaran banget. Biasanya kan serum dipake di muka, ini dipake di seluruh badan.

Vaseline Superfood Skin Serum merupakan produk LIMITED EDITION dari Vaseline, jadi kudu harus banget nyobain nih haha! Ada 3 varian skin serum yang terinspirasi dari Superfood. Antara lain; Green Tea, Citrus, dan Cranberry.

Green Tea - diperkaya extract green tea yang terkenal dengan kandungan antioxidant-nya yang tinggi, dapat meremajakan dan menghidrasi kulit.

Citrus - mengandung extract citrus dan kaya akan vitamin C, mampu menutrisi kulit agar terlihat lebih segar, cerah, dan glowing.

Cranberry - mengandung collagen yang bagus untuk memperbaiki tekstur kulit agar lebih lembab, halus dan kenyal.


Pertama kalinya nyobain, aku impressed banget! Vaseline Superfood Skin Serum memang beda sama body lotion pada umumnya. Skin serum mempunyai kandungan micro-droplets Vaseline Jelly yang memberikan manfaat 3x repairing, yaitu mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi. Menurutku juga formula dan teksturnya lebih watery, sehingga lebih cepat menyerap di kulit dan ga lengket sama sekali. Dalam waktu kurang lebih 2 menit aja udah menyerap dengan sempurna, buat kulit lembab seketika. Kandungan extract superfood-nya juga sangat bermanfaat buat kulit lebih cerah dan glowing.


Aku lagi rutin pake Vaseline Superfood Skin Serum setiap pagi dan malam hari. Bukan cuma karena formula dan teksturnya aja yang bagus dan bikin nyaman, tapi wanginya juga enak banget. Favoritku yaitu yang varian Cranberry. Wanginya sweet dan refreshing, bener-bener buat semangat dan mood positif sepanjang hari. Terus juga ada kandungan collagen, jadi bagus banget buat memperbaiki tekstur kulitku agar lebih lembab, halus, dan kenyal seperti bayi, hihi. 

Btw aku juga suka sama varian lainnya, kalo yang green tea tuh wanginya light dan calming, enak banget dipake pas malam hari. Atau kalo mau yang wangi lemon dan refreshing, varian citrus juga bagus, plus ada kandungan vitamin C juga kan, pastinya bagus untuk mencerahkan kulit! Jadi bingung kan pake yang mana. Buat kalian yang udah nyobain, varian favorit kalian yang mana nih? :)


Buat yang mau cobain, kalian bisa beli Vaseline Superfood Skin Serum ini di Lazada, cukup click link dibawah ini;


Untuk info lebih lengkap, cek di Instagram @vaselineid 

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments