FREEDOM OF HEALTH, ATTENDING OPEN HOUSE AT LIFE CHANGING, PILATES AND YOGA STUDIO PIK

21:11:00


Workout di pagi hari udah menjadi rutinitas-ku semenjak 3 tahun belakangan ini. Biasanya aku ikutan kelas weight training atau spinning class, tapi hari ini seneng banget berkesempatan nyobain kelas yang udah lama pengen aku cobain, yaitu Pilates. Bertepatan dengan Life Changing, Pilates And Yoga Studio Open House Event "Freedom of Health", Aku dan tiga temenku, Seffin, Michelle, dan Felicia, akhirnya janjian untuk workout bareng disana dari jam 8 pagi.


Selain Pilates Class, di Life Changing Studio ini juga ada Zumba dan Power Yoga Class, yang juga ga kalah seru pastinya. Buat yang penasaran, Life Changing, Pilates And Yoga Studio bertempatan di Pantai Indah Kapuk. Lokasinya strategis banget, bersebelahan dengan cafe-cafe hits, jadi abis dari olah raga, bisa ngafe atau foto-foto cantik di sebelah deh.


Pertama kali masuk ke Life Changing Studio, tempatnya terasa nyaman, dan kami pun disambut dengan hangat oleh receptionist dan para instruktor disana. Di lantai satu yaitu receptionist area, ada jualan gym clothes/accessories, healthy snack, dan juga service In-Body Body Composition Analyzer. Di lantai dua dan tiga yaitu tempat Pilates. Alat pilates-nya lengkap banget, juga ada perlengkapan seperti matras, BOSU, dsb. Lalu di lantai empat yaitu area Zumba dan Power Yoga. 


Pengalaman-ku pertama kalinya nyobain Pilates diLife Changing Studio, bener-bener asik dan nagih banget deh! Instruktor-nya sabar dan sangat membantu. Di setiap gerakan, postur badan kami diatur agar lebih sempurna dan mendapatkan hasil yang maksimal pula. Kelas Pilates ini walaupun ga banjir keringetan, tapi sukses bikin kaki dan tangan pegel-pegel, sampe pulang rumah pun kaki-ku masih gemeteran LOL.


Saat di Talkshow bersama In-Body, juga dijelaskan bahwa Pilates sangat bagus untuk meningkatkan massa otot sekaligus membakar lemak. Hasilnya tubuh jadi lean dan toned! Pas banget, tadi abis cek komposisi tubuh pake In-Body Body Composition Analyzer, goals aku musti bakar lemak nih agar komposisi tubuh lebih ideal. Nah, karena aku suka makan, jadi penting banget di seimbangin dengan olah raga. Olah raga yang dapat meningkatkan massa otot kayak; Pilates, Zumba, dan Power Yoga, ternyata juga dapat meningkatkan metabolisme lhoo. Jadi bisa makan banyak tapi ga gendut deh, ini goals semua wanita sepertinya haha.


Setau-ku, di Jakarta belum banyak kelas Pilates, jadi pas ketemu Life Changing, Pilates And Yoga Studio ini excited banget. Kelas Pilates disini sudah punya lisensi Pilates Academy International, jadi teknik dan instruktur-nya juga yang pastinya highly qualified. Ditambah lagi fasilitasnya lengkap dan tempatnya nyaman. 

Buat kalian yang tinggal di area Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, kudu harus banget nih cobain olah raga di Life Changing, Pilates And Yoga Studio. Disini juga bisa bayar per-visit buat yang penasaran cuma pengen cobain. Selain Pilates Class, disini juga ada Zumba dan Power Yoga Class. Ayoo sebelum tahun 2019 ini berakhir, waktunya mencapai body goals!




XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. Hanya Main Di Janji99 Bakalan Untung Banyak Uang Asli !!!
    Chat Kami sekarang Di DISINI Untuk Lebih Untungnya !!!

    ReplyDelete