[ADS] Trip to Europe with H.I.S. & HISGO

12:24:00

Buat yang udah baca blog aku sebelumnya tentang Traveling Abroad with H.I.S. & HISGO, disana aku bilang kalau online travel agent H.I.S. dan HISGO ga hanya menyediakan paket tour domestik, tapi juga menyediakan paket tour international - ke berbagai destinasi di luar negeri, mulai dari America, Eropa, Australia, serta beberapa destinasi di Asia, seperti Bangkok, Korea, Jepang, dll - yang bisa kalian book langsung di website HISGO.

Ngomongin paket tour international di H.I.S. dan HISGO, aku tertarik sama paket tour Europe, karena emang Europe adalah salah satu negara yang selalu ada di bucket list aku!


Abis browsing paket tour di website H.I.S. dan HISGO, aku ketemu paket tour West Europe untuk 8 hari 5 malam, dimulai dari harga IDR 14.588.000++ dan udah termasuk tiket pesawat PP by Etihad Airways, acara tour, tipping untuk tour guide dan driver, meals, travel bag dan asuransi perjalanan. Tapi belum termasuk pajak, visa, dan pengeluaran pribadi seperti telepon, wifi, dll. Paket tour Europe ini tersedia hampir di setiap bulan. Tips dari-ku kalo bisa berangkat jangan di festive season, karena bakal banyak banget tourists dan tempat-tempat wisatanya pasti rame.


Dengan harga segitu yang udah termasuk tiket pesawat PP, tour guide, transportasi dan meals sih lumayan banget. Bayangin aja kalo pergi sendiri, pasti pengeluaran bakal lebih besar dan ribet mikirin mau kemana aja, mau makan apa, cari transportasi, ga bisa bahasa-nya, dll. Tentunya waktu akan terbuang sia-sia. Daripada ribet kan mendingan ambil paket tour.

Selain paket tour West Europe, ada banyak paket tour Europe lainnya yang bisa kalian temui di website H.I.S. dan HISGO. Tour West Europe Express ini cocok untuk kalian yang hanya ingin menghabiskan waktu singkat di Europe dan mengunjungi beberapa tempat wisata keren disana, juga dengan harga yang sangat terjangkau. 

Destinasi yang termasuk di tour West Europe Express, antara lain; Amsterdam, Cologne, Frankfurt, Paris, Brussels, dan Volendam. Mulai dari berkunjung ke landmark negara Belanda Windmill, sampe ke Eiffel Tower di Paris. Wah asik banget! Dan juga tentu ada sedikit waktu untuk berbelanja di Galleries Lafayette buat kalian yang mau belanja barang designer lebih murah daripada di Indonesia. Untuk itenary lebih jelasnya, bisa dilihat dibawah ini.


Ga hanya paket tour Europe, kalian bisa temui banyak paket tour international lainnya dengan harga yang sangat worth-it hanya di H.I.S. dan HISGO. Nah, sebelum liburan ke luar negeri, jangan lupa untuk baca tips seputar makeup/kosmetik dan skincare apa saja yang cocok dibawa saat traveling sesuai iklim di masing-masing negara, langsung aja cek di situs Beautynesia.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments