[EVENT REPORT] Kartu Kredit Jaman Now Untuk Kaum Millenial – The Launching of “CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card”

15:09:00


=Pada hari kamis minggu lalu, tepatnya tanggal 19 April 2018 – aku berkesempatan menghadiri acara launching “CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card” yang dipersembahkan oleh kolaborasi antara tiga perusahaan besar di Indonesia, antara lain PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT JCB International Indonesia. Kartu kredit ini juga disebut dengan #KartuKreditJamanNow, secara diperuntukkan lebih ke kaum millenials jaman now yang hampir semuanya serba digital. Nah buat kalian yang penasaran apa sih kartu kredit jaman now? Yuk baca blog-ku sampe habis ya..



Acara yang diselenggarakan di The Hook Restaurant, Jakarta Selatan, diramaikan oleh teman-teman blogger, influencer, dan media. Serta disambut meriah dengan persembahan music band dan dance yang membuatku cukup ‘melek’ di acara pagi hari ini, hehehe :D



Lalu, acara dilanjutkan dengan sesi talkshow dengan Direktur Customer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan; Chief Business Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono; dan Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Koichiro Wada – yang menjelaskan visi dan misi pembuatan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, yaitu untuk menjawab kebutuhan lifestyle masyarakat urban yang pengennya serba mudah, cepat, dan efisien. Apalagi dengan teknologi yang semakin canggih, pola transaksi pun bergeser mengarah ke cashless, maka dari itu kartu kredit menjadi salah satu media yang sangat efisien dalam bertransaksi, apalagi dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat mendukung lifestyle kaum millenials, makanya bisa dibilang CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card ini sebagai #KartuKreditJamanNow.

Berikut adalah fitur unggulan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card;

- Bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card. Bonus tersebut diberikan bagi nasabah dengan transaksi minimal Rp800 ribu per periode tagihan. 
- Cash back hingga 10% untuk pembayaran tagihan pasca bayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga. Bonus serupa juga diberikan untuk pembelian pulsa pra bayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks.
- Gratis biaya tahunan untuk kartu utama dan cicilan dengan bunga rendah untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Menariknya lagi, setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan PoinXtra yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik, antara lain voucher belanja dan mileage penerbangan.
- Fasilitas cicilan tetap (3, 6, 12 bulan) untuk setiap transaksi dengan minimal 500ribu. Kamu bisa ubah transaksi kamu via online www.cimbclicks.co.id atau call 14041. 

- Poin Xtra yang bisa kamu tukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belaja, mileage penerbangan dan barang lainnya. Poin Xtra ini akan otomatis kamu dapatkan setiap melakukan transaksi retail, kelipatan Rp 5.000 = 1 Poin Xtra.

Wah, dengan fitur-fitur yang sangat menguntungkan diatas, pastinya makin ngiler kan sama CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card ini! 


Erica Putri (aktris & TV Host) dan Wendy Marc (penyanyi) sebagai representasi dari kaum millenial, mereka menyatakan telah menggunakan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card selama kurang lebih 2 minggu, dan telah merasakan betapa mudahnya bertransaksi dan ternyata ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh berbagai merchant dari CIMB Niaga dan JCB, seperti promo restoran, biro travel, dan e-commerce yang tentunya kepake banget.

Nah, CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card juga cocok buat kalian yang punya hobby travelling dan shopping seperti-ku, karena ada banyak promo dan offer yang menarik lho, antara lain; Airport Lounge Access, Rp 1 untuk pembelian di Ardent Coffee, serta travel insurace dan purchase protection dalam berbelanja barang baik di Indonesia maupun luar negeri! Jadi menurutku kartu kredit ini sih sangat cocok dengan lifestyle kita kaum millenial yang maunya serba gratisan dan ga mau rugi yaaa :P


Last but not least, GOOD NEWS! Sekarang kalian juga bisa apply kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card di cabang CIMB Niaga di seluruh Indonesia. Ohya.. buat kalian yang bukan pengguna kartu Indosat Ooredoo, pastinya tetap bisa apply CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card dan menikmati pelayanan dari berbagai merchant CIMB Niaga dan JCB. Tetapi alangkah baiknya juga menggunakan kartu Indosat Ooredoo, karena ada banyak bangettt keuntungannya seperti bonus kuota internet 2GB setiap bulan dan cash back hingga 10%! Cusss langsung ganti kartu Indosat Ooredoo, dan apply CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card!

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

2 comments