5 Stylish and Trendy Office Outfit Ideas

11:50:00

Ngomongin soal office outfit, pasti banyak diantara kalian mikirnya outfit yang plain, basic, dan old-fashioned. Tapi sebenarnya kalo kita berani mencoba style baru dengan ngikutin trend, seperti terinspirasi dari patterns, prints, details, ataupun colors, bia aja lho kita mix-and-match office outfit jadi lebih stylish dan trendy!

Karena akhir-akhir ini aku lagi obsessed sama Sale Stock, aku mau tunjukin ke kalian gimana caraku mix-and-match office outfit sesuai dengan personal style-ku yang lebih ke feminine with a touch of chic. Aku suka banget memadukan outfit yang simple dan minimalist dengan statement piece seperti aksesoris, tas, atau sepatu. Nah di Sale Stock ini banyak banget pilihan outfit yang simple, gampang dipadukan, juga banyak aksesoris, tas, atau sepatu yang unik dan bagus jadi statement piece.

Ohya buat kalian yang belum familiar dengan Sale Stock, Sale Stock adalah online webstore tempat dimana kalian bisa browsing outfit mulai dari casual, semi-formal, sampe formal style, dengan harga yang super affordable yaitu mulai dari 50ribuan sampe 200ribuan aja kalian bisa dapetin barang yang high quality! Nah daripada makin penasaran, langsung aja cek di website www.salestockindonesia.com atau download aplikasinya di IOS App Store atau Google Playstore.

Kalau udah pada ngecek Sale Stock, yuk scroll sampe habis “5 stylish and trendy office outfit ideas” ala aku dengan memakai outfit dari Salestock from head to toe.

1. Feminine Chic 

Menurutku feminine chic outfit ini cocok banget buat kamu yang bosan ke kantor dengan basic shirt dan tailored pants. Saatnya coba tampilan baru dengan brown shirt with twist details, yang dipadukan dengan white wide-leg pants untuk tampilan feminine. Serta tambahkan kesan chic dengan white clutch with flower-embroidered details yang menjadi statement piece dalam keseluruhan outfit. 






2. Mixing Patterns 

Tetap tampil stylish dan trendy dengan mengikuti trend jaman sekarang. Plaid dan tartan prints! Yesss di Sale Stock juga banyak banget lho outfit ‘kekinian’. Kali ini aku pakai plaid dan tartan prints yang menurutku terlihat keren jika dipadukan. Lalu pilih warna basic/neutral untuk celana dan sepatunya agar tidak terlihat overdressed.





3. Neat and Elegant 

Untuk meetings atau menghadiri acara penting, tentunya kita harus tampil rapih dan sopan dong. Salah satu inspirasi outfit yang aku temui di Sale Stock yaitu black cape dress with belt details yang menurutku terlihat rapih dan sopan dengan cape cuttings di bahunya. Lalu bisa dipadukan dengan grey heels dan maroon bag, yang masih mempunyai warna senada dengan keseluruhan outfit. Ohya jangan lupa pakai flowery dropped earrings sebagai statement piece yang sangat elegant dan menambahkan kesan ‘mahal’ di keseluruhan outfit.



4. Pop of Color 

Shirtdress menjadi salah satu outfit paling gampang dan simple ke kantor karena ga perlu mikirin mesti pake top/bottom apa. Eh tapi jangan salah, kalo pake plain shirtdress doang kelihatannya kok kayak daster ya? Hahaha. Jadi jangan lupa harus ditambahkan statement piece seperti pop of color dari tas yang aku pake. Printed mini bag dari Sale Stock ini sangat unik dengan warna purple yang tidak terlalu mencolok yang tentunya sangat office-apropritate. 



5. Casual monochrome

Last but not least, style favorite sebagian besar orang - monochrome look - tentunya harus masuk dalam salah satu office outfit ideas ala aku. Terkadang monochrome look bisa terlihat boring kalo cuma pake plain monochrome outfit. Tapi dengan white blouse with bow details yang cantik dari Sale Stock ini, tampilan monochrome jadi sweet dan chic banget. Lalu bisa dipadukan dengan basic long pants, classic black mini bag, serta white heeled sandals yang casual dan nyaman dipakai, khususnya buat kalian yang suka banyak bergerak atau bepergian dari kantor.



Dari kelima outfit diatas, yang mana menjadi outfit favorit kamu? :D
Kamu bisa ikutin outfit diatas dengan mix-and-match outfit kamu yang ada dilemari, atau beli outfit baru yang stylish dan trendy di www.Salestockindonesia.com. Untuk inspirasi outfit lainnya, yuk jangan lupa follow IG @salestockindonesia !

XOXO, 

Tiff 

You Might Also Like

0 comments