[EVENT REPORT] Spark Your Real Beauty with SORELLA

00:12:00


Pada tanggal 17 July 2018 minggu lalu, aku berkesempatan hadir ke event SORELLA 'Spark Your Real Beauty' yang diselenggarakan di Skye Bar & Lounge. Event pada sore hari ini mengajak para beauty & lifestyle blogger/influencer untuk bersama-sama belajar memilih bra yang tepat, mengetahui lebih banyak tentang kanker payudara, serta membahas topik yang ga kalah menarik yaitu soal inner beauty - yang merupakan philosophy SORELLA. Dan SORELLA percaya bahwa setiap wanita memiliki inner beauty; sebagai yang percaya diri, selalu berpikiran positif, rendah hati dan peduli terhadap sesama. 


Sesuai dengan philosophy-nya, SORELLA juga peduli dan berkomitmen penuh untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan wanita akan kanker payudara. Yangmana dibahas lebih jauh oleh Dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG yang merupakan dokter spesialis Ob/Gyn ternama yang berpraktek di Mayapada Hospital & RS Siloam. Bersama dengan Ibu Enny Imran sebagai Senior Brand Manager Sorella, serta Ibu Agnes Dewi sebagai Marketing Manager PT Megariamas Sentosa.


Pada kesempatan ini, Dr. Dara menyampaikan bahwa pemilihan bra yang tepat sangatlah penting demi kenyamanan dan kesehatan payudara. Juga diingatkan lagi bahwa setiap wanita alangkah baiknya melakukan deteksi sedini mungkin dengan 'periksa payudara sendiri' (SADARI). 

Waktu terbaik untuk melakukan SADARI ini yaitu beberapa hari setelah menstruasi berakhir. Salah satu caranya yaitu, berdiri di depan cermin dengan lengan di samping tubuh. Perhatikan bentuk, ukuran, dan apakah ada perubahan pada permukaan yang berkerut seperti kulit jeruk; bentuk puting yang melesak ke dalam dan mengeluarkan cairan; lalu jika diraba adanya benjolan keras pada payudara atau ketiak. Apabila ada salah satu perubahan yang disebutkan diatas, ataupun merasa adanya sakit dan rasa tidak nyaman pada payudara, segera lah cek dokter yang bersangkutan.


Seusai talkshow mengenai SADARI, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang membahas secara lengkap mengenai cara pemilihan bra yang tepat yaitu mengenal bentuk dan fungsi bra. Seperti untuk olah raga alangkah baiknya memakai bra yang nyaman. Dan juga mitos tidak boleh pakai bra pada saat tidur yang sebenarnya salah, yangmana sangat dianjurkan untuk memakai jenis bra tanpa kawat agar bentuk payudara tetap terjaga.


Ngomong-ngomong soal brand SORELLA, Ibu Enny Imran juga menyampaikan bahwa SORELLA merupakan brand yang berasal dari Taiwan yang didirikan pada tahun 1974, dan masuk ke Indonesia pada tahun 1985 atas lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa. Pantesan pertama kali aku kenal dengan brand SORELLA yaitu dari mama-ku.

Dengan pengalaman di bidang pakaian dalam selama 40 tahun lebih di Internasional dan 30 tahun lebih di Indonesia, SORELLA memiliki team R&D khusus di Indonesia - yang senantiasa berkomunikasi dengan wanita-wanita Indonesia di segala umur dan terus menerus menyempurnakan produk-produk SORELLA agar mampu menonjolkan feminitas seorang wanita namun memberikan rasa nyaman ketika dipakai. Oleh karena itu juga sejak tahun 2013 hingga 2018, SORELLA Indonesia berturut-turut berhasil mendapatkan penghargaan yang prestisius dari TOP BRAND sebagai salah satu brand pakaian dalam wanita terpopuler dan terpercaya di Indonesia. WOW!


Nah di event kali ini, SORELLA juga menampilkan Lingerie Trunk Show untuk memperkenalkan produk terbaru dari rangkaian SORELLA: yaitu beberapa koleksi bra dan body shaper seri BODY CONTOUR & SORELLA NIGHTWEAR. Semua produk SORELLA menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan design yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia. 

BODY CONTOUR merupakan koleksi premium dari SORELLA yang terdiri dari Bra set dan Body Shaper. Untuk BODY CONTOUR ini, SORELLA menerapkan hasil research yang terbaru. Di design yang sedemikian rupa sehingga payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih sexy namun tetap terlihat natural dan nyaman. 

Kelebihan lain dari Body Contour bra set;
1. Bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak.
2. Breathable cup dengan busa yang sangat lembut. 
3. 3D wire (zero pressure wire) : bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman 
4. Design renda yang halus mengikuti trend mode terkini. 

Untuk koleksi Body Shaper dari BODY CONTOUR kali ini Sorella menampilkan 3 koleksi;

1. Secret Perfection

mengandung bahan bamboo charcoal ( anti sinar UV dan anti static) & nano liquefied titanium (breathable, anti bacterial, dan anti odor) yang baik untuk kesehatan. 


2. Sensual Curve 

design high-tech, bahan yang tipis sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari namun tetap bisa shaping. 


3. Inner Secret

bahan yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, seamless, dan mengandung nano liquefied titanium yang baik untuk kesehatan. 


Untuk SORELLA Nightwear terbuat dari bahan bahan terbaik yang bervariasi seperti katun, chiffon, satin dan microfiber. Kali ini SORELLA menampilkan 5 koleksi Nightwear kategori Lingerie dengan kelebihan sebagai berikut : 
1. Bahan yang lembut dan nyaman dipakai 
2. Di desain dengan bahasa design “Subtle Sexy” yang artinya menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar.


Setelah menyaksikan trunk show BODY CONTOUR & SORELLA NIGHTWEAR collection, bisa dilihat emang kualitas, design dan bahan produk SORELLA bagus banget! Dan jujur aku jadi naksir bra nya deh apalagi yang ada renda, keliatan sexy, stylish dan tetep nyaman gitu. Kalau favorit kalian yang mana nih? ;)


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments