[EVENT & REVIEW) MAKE OVER Cliquematte Lip Stylo

01:07:00


Pada tanggal 8 July 2018 kemarin, aku berkesempatan hadir ke acara Make Over Cliquematte Lip Stylo yang diselenggarakan di Eastern Opulance, Jakarta Selatan. Event yang berlangsung di siang hari ini selain dihadiri oleh teman-teman beauty blogger dari Beauty Journal, serta beauty dan lifestyle influencer lainnya.


Acara Makeover dan Beauty Journal kali ini simulai dengan unboxing produk Cliquematte Lip Stylo yang merupakan produk terbarunya Make Over. Lalu ada juga fun games seperti susun puzzle dan membuat lip-art. Sayangnya team aku ga menang, tapi tetep seneng deh bisa kumpul-kumpul dan kenal temen baru! hehe


Terusss makin seneng lagi karena Make Over dan Beauty Journal memperbolehkan kami membawa pulang 8 shade Make Over Cliquematte Lip Stylo untuk dicoba dirumah dan share review-nya, karena emang produknya sebagus itu <3


PACKAGING

Selama acara berlangsung, aku sempat nyobain Make Over Cliquematte yang menurutku packaging-nya menarik banget karena berbeda dari lipstick pada umumnya. Bentuk Cliquematte Lip Stylo ini seperti pen yang bisa di 'click' sesuai pemakaian, juga dengan warna packaging Make Over yang serba hitam gitu jadi makin stylish deh. 


COLOR

Seperti yang aku bilang tadi, Make Over Cliquematte Lip Stylo terdiri dari 8 shade yang mempunyai warm undertone sehingga cocok untuk skintone wanita asia. Selain itu warnanya juga beragam dari nude, peach, pink, red dan maroon - yang tentunya bisa disesuaikan untuk day-to-night look. Salah satu shade favorit-ku untuk day look yaitu shade Hollywood yang mempunyai campuran warna nude-peach gitu dan bikin look lebih fresh dan natural. Lalu untuk night look, shade favorit-ku yaitu Lady Boss dengan warna deep maroon yang terlihat bold dan sexy.


FORMULA

Selain warnanya yang bagus, formulanya juga super pigmented. sekali swipe aja udah keliatan warnanya dibibir. Lalu teksturnya seperti mousse yang ringan, ga kering atau crack di bibir, lalu setelah didiamkan beberapa detik, menghasilkan finish matte yang cakep banget.

PRICE

Untuk seharga IDR 110.000,- per lipstick nih menurutku cukup affordable, apalagi dengan packaging-nya yang stylish, warna dan formula yang oke tentunya worth-it dong. Kalian juga bisa dapetin potongan IDR 50.000,- saat belanja di sociolla dengan kode voucher SBNLA9W7.

Buat kalian yang masih penasaran, bisa cek langsung Instagram @makeoverid yaah :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments