[EVENT REPORT] Grand Launching COSRX BHA Blackhead Power Liquid & AHA 7 Whitehead Power Liquid in Indonesia

14:14:00

Buat para pecinta Korean skincare pastinya udah tau dong sama brand skincare COSRX, yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas dan dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit mulai dari kulit berjerawat, kusam, komedoan, sampai kulit kering! Dan good news, COSRX sekarang sudah hadir di Indonesia lhooo, dapat kalian temui di online webstore Sociolla




So happy aku juga berkesempatan hadir ke acara Grand Launching COSRX yang diadakan bersama Beauty Journal dan Sociolla. Event ini bertemakan "Love Your Skin with COSRX" dan berlangsung di Folia Kitchen & Bar, Kuningan, Jakarta Selatan, pada awal Desember kemarin. Selain diramaikan oleh para media, influencer, serta vlogger dan blogger, kali ini kita juga kedatangan Sunny Dahye sebagai Beauty Vlogger dan Minie Kim sebagai Brand Representative dari COSRX Korea.

Event dibuka dengan sambutan hangat dari kak Chrisanti Indiana selaku Co-Founder Sociolla, yang menyatakan "Sebenarnya, COSRX sendiri sudah resmi ada di Sociolla sejak bulan Mei lalu. Nah, kenapa kita baru putuskan untuk launching pada Desember ini? Of course, jawabannya karena kita mau menunggu seluruh produk terbaru dari COSRX masuk. Dengan begitu, rangkaian yang bisa dicoba jauh lebih lengkap dan pilihannya pun jauh lebih banyak. Melalui acara ini, kita juga harap teman-teman bisa mengenal lebih jauh tentang produk-produk COSRX."


Dilanjutkan dengan sesi presentasi mengenai Chemical Exfoliation yang dijelaskan secara lengkap oleh Minnie Kim selaku Brand Representative dari COSRX Korea. Selain membahas perbedaan antara AHA dan BHA, Minnie Kim juga memaparkan beberapa produk COSRX yang dapat digunakan untuk mengeksfoliasi kulit, salah satunya yang paling best seller adalah AHA/BHA Clarifying Treatment Toner.


Event menjadi semakin seru dengan sharing session bersama Minnie Kim, Brand Manager COSRX Indonesia, Cindy Halim, dan juga beauty vlogger Sunny Dahye yang memaparkan, "Salah satu hal yang membuat aku suka sekali dengan produk-produk COSRX adalah karena COSRX selalu mendengar setiap kebutuhan dari para penggunanya. Misalnya saja, bagi yang butuh produk eksfoliasi praktis, COSRX punya One Step Original Clear Pad. Begitu pun bagi yang butuh dengan kelembapan, ada COSRX One Step Moisture Up Pad. Lalu, bagi yang butuh calming product, sebentar lagi COSRX juga akan meluncurkan sesuatu yang menarik. Pokoknya, bagiku COSRX benar-benar brand yang sangat peduli akan kebutuhan para customer-nya. Selain One Step Moisture Up Pad, aku juga suka Low pH Good Morning Gel Cleanser karena produk ini bisa menjaga keseimbangan kelembapan kulit sekaligus nggak bikin iritasi pada kulit yang sensitif. Terus, aku juga suka banget sama AHA/BHA Clarifying Toner dan AHA 7 Whitehead Power Liquid. Kalau kalian mau tahu rutinitas skin care-ku secara lebih lengkap saat menggunakan produk-produk COSRX, bisa juga dilihat di YouTube channel aku."


Lanjut lagi ke sesi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu unboxing dan cobain 2 produk terbaru dari COSRX, yaitu BHA Blackhead Power Liquid & AHA 7 Whitehead Power Liquid <3

AHA 7 Whitehead Power Liquid, yaitu essence yang mengandung AHA berupa Glycolic Acid sebesar 7% serta 75% apple extract. Kedua kandungan ini mampu membersihkan whiteheads dan mengeksfoliasi dead skin cells sehingga kulit wajah lebih bersih, halus, serta mampu mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah.

BHA Blackhead Power Liquid, yaitu essence yang mengandung BHA natural dari 4% Betaine Salicylate dan Salix Alba (Willow) Bark Water, juga mengandung Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan kulit wajah. Selain itu, essence ini juga dapat mengangkat komedo dan mengontrol minyak berlebih sekaligus memberikan kelembapan di kulit wajah.

Kalian bisa dapatkan AHA 7 Whitehead Power Liquid seharga IDR 240.000,- dan BHA Blackhead Power Liquid seharga IDR 280.000,- hanya di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher SBNLA9W7 untuk mendapatkan potongan IDR 50.000,- di setiap pembelian IDR 250.000,-.


Sampailah di penghujung acara dengan makan siang bersama serta foto-foto cantik bersama para influencer dan blogger lainnya. Last but not least, thank you for having me COSRX, Sociolla dan Beauty Journal :)

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. Thanks kak Tiffani , sdh berbagi info produk ini😂 soalnya aku bth bgt😂

    ReplyDelete