[REVIEW & SWATCHES] L'OREAL LES CHOCOLATS INFALLIBLE PRO MATTE LIQUID LIPSTICK

12:43:00

Ternyata bukan cuma eyeshadow aja yang bisa beraroma chocolate, kali ini aku excited banget mau share ke kalian lipstick beraroma chocolate! YUMMY! Lipstick satu ini lagi trending banget dan sering dipakai beauty influencer. Ada yang bisa tebak ga lipstick apakah itu? 


Apalagi kalau bukan L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats Series, yang tersedia dalam 8 shades dengan hint kecoklatan serta beraroma coklat yang manis dan nyaman digunakan. Jadi sekarang L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick memiliki total 16 shades.

PACKAGING

L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick dikemas dalam packaging doff dengan warna yang disesuaikan dengan shade-nya, juga terdapat keterangan shade pada tutup packaging. Yang membedakan L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick seri Les Chocolats yaitu tutup packaging berwarna coklat dan terdapat tulisan 'Les Chocolats'. Lalu untuk aplicator-nya berbentuk slim memanjang, sehingga memudahkan pengaplikasian dibibir.


TEXTURE AND FORMULA

L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick mempunyai tekstur yang creamy serta high pigmentation, dalam sekali ulas warnanya dapat terlihat nyata. Pada saat aku coba dibibir, dapat terasa formulanya sangat melembabkan. Namun dalam beberapa menit, formulanya menjadi matte. Yang aku suka dari lipstik ini walaupun matte, tahan air, dan tidak mudah transfer, tetap tidak membuat bibirku terasa kering ataupun terlihat 'crack'. Pas aku pakai di pagi hari, makan siang, hingga malam hari pas mau menghapus makeup, sempat shock karena lipstick masih tetap on point tanpa touch up sama sekali. Total ketahanannya bisa sampai 16 jam lhoo!

SWATCHES

Ada total 16 shades L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick, termasuk 8 shades Les Chocolats dan 8 shades klasiknya.


Berikut 8 shades dan swatches L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick 'Les Chocolats' yang baru saja launching! Dapat terlihat variasi shade coklat dari yang mempunyai; hint pink seperti 842 Candy Man dan 848 Dose of Cocoa, hint nude seperti 854 Bittersweet, hint kemerahan seperti 862 Volupto Choco dan 866 Truffamania, warm chocolate seperti 844 Sweet Tooth dan 860 Ginger Bomb, hingga dark chocolate seperti 856 70% Rum. 

Menurutku semua shades dapat dipakai sehari-hari sesuai dengan look masing-masing. Untuk daily look bisa pakai shade 842 Candy Man, 848 Dose of Cocoa, dan 854 Bittersweet. Untuk night look bisa pakai warna coklat kemerahan atau red brick seperti shade 862 Volupto Choco dan 866 Truffamania. Lalu untuk look yang lebih bold sangat cocok pakai shade 856 70% Rum!


Tidak hanya shade kecoklatan, berikut juga ada 8 shades dan swatches L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick klasik yang mempunyai beragam warna cantik mulai dari nudes, pink, red, warm, and bold! 


CONCLUSION

Jujur aku suka banget sama keseluruhan L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick mulai dari packagingnya yang simple, praktis, serta dilengkapi aplikator yang nyaman dipakai. Selain itu, warna-warnanya yang sangat cantik dan unik, juga selalu bikin bingung setiap mau pakai karena betul-betul semuanya bagus! hahaha. Dan terakhir tentunya tekstur dan formula yang juara banget nih, tidak transfer walaupun habis makan/minum, bisa tahan dibibir hingga 16 jam! Pokoknya menurut aku L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ini recommended banget HARUS PUNYA <3 Kalian bisa beli lipsticknya di Sociolla atau langsung aja click DISINI.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments