BIRTHDAY IN JOGJA

09:17:00



Hello loves! Buat kalian yang follow IG aku, pastinya tau kau beberapa waktu lalu aku sempet trip ke Yogyakarta, sekitar 4 hari 3 malam lebih tepatnya. Ini beneran trip dadakan banget, karena mau reward diri sendiri di hari ulang tahun HEHE. 

Sebelumnya aku udah pernah ke Jogja, tapi itu di tahun 2016, dan waktu itu perginya di hari lebaran, jadi dimana-mana rame semua, cuma ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan aja udah makan waktu banget. Di trip kali ini, aku ga ke candi lagi, cuma jalan-jalan ke area Bantul, ngafe, dan cobain kuliner Jogja. 


Yang bikin aku amazed sama kota ini sih untuk harga makanannya bener-bener murah banget! Tapi untuk rasanya sih sejujurnya aku belum terlalu sreg sama makanan yang aku coba kemarin. Mungkin next time aku mesti research lebih banyak lagiii. Rencananya aku pengen explore Bantul dan foto sama bunga matahari, tapi zonk banget aku pergi kesana di bulan yang salah huhu. Di bulan November kemarin, bunga mataharinya pada layu, dan baru mau ditanem lagi. Akhirnya kita lanjutin perjalanan ke area pantai dan sunset sighting aja di Bukit Paralayang. Terus untuk cafe di Jogja, menurutku oke-oke banget. Tempatnya rata-rata luas, dan makanannya termasuk murah lhoo! So, next time aku mau explore lebih banyak cafe lagi di Jogja. 

BTW kalian bisa banget nonton JOGJA TRAVEL VLOG aku di Youtube Channel-ku dibawah ini! Atau liat foto-foto aku lainnya di IG aku @tiffanikosh


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments