MY FIRST VLOG IN YOUTUBE

09:50:00

WOW baru nyadar, kok setiap ganti tahun, blogpost aku semakin jarang ya haha. Duh pokoknya resolusi tahun 2020 ini aku mau ngepost blog lebih banyak lagi deh. Biasanya aku post cuma tentang event atau review doang. Mungkin untuk blogpost aku selanjutnya, aku mau share lebih banyak tentang daily life and updates. Meanwhile, aku juga mau lebih sering buat vlog di Youtube. So, make sure kalian follow Youtube aku jugaaa yah, bisa klik disini hihi!


Dibawah ini vlog pertama yang akhirnya aku publish. Ini sebenarnya dibuat pas Christmas 2019 lalu, tapi baru ada motivasi buat ngeditnya sekarang haha, jujur semales itu lho kalo liburan :(


So sorry, di video aku ini masih rada kaku ngomong dan ngeditnya. Semoga semakin sering nge-vlog jadi semakin lancar! Yuk di subscribe dulu channel aku untuk liat video aku selanjutnya <3

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments