ORGANIZING MY ALEX DRAWERS

10:07:00

Wuhuu, such a productive weekend in my life! Hari Sabtu ini udah bangun pagi buat cuci mobil, lunch, terus langsung berangkat ke IKEA buat beli ALEX DRAWERS. Udah beberapa minggu belakangan aku mikirin si drawers ini, abisnya dia spacious banget dan pastinya bisa muat makeup-makeup aku. Selama ini aku simpen makeup aku di pouch atau box gitu. Jadi sering susah nyarinya dan banyakan malah ga kepake!

Pas liat salah satu Youtuber review ALEX DRAWERS ini, jadi kepikiran pengen beli juga. Nah masalahnya ini bahannya dari kayu, dan kamar aku tuh rentan banget sama furniture kayu karena banyak rayap dikamarku. Jadi setelah aku pikirin pagi siang malem (lebayyy haha) akhirnya yauda deh aku memutuskan beli aja, palingan di semprot pake obat anti rayap gituuu. Hope for the best deh pokoknya!


So far aku SUKAAA banget sama ALEX DRAWERS ini, bener-bener worth it deh. Harganya sekitar IDR 2,5 juta tapi modelnya minimalist dan sleek banget, terus laci nya ada 9, dengan 5 laci pendek dan 4 laci tinggi. Jadi berguna banget kalau mau nyimpen barang-barang yang kecil bisa di laci pendek dan barang yang lebih gede di laci tinggi.

Akhirnya setelah sekian lama, makeup aku bisa tersusun rapih dan lebih gampang dicari pastinya. Cus nonton VLOG aku untuk liat cara pasangnya dan gimana aku menyusun barang-barangku di dalem ALEX DRAWERS.


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments