[ADS] Beragam pilihan sesuai budget, sewa penginapan unik di Travelio

16:59:00


Di post aku kali ini, masih ga jauh-jauh ngebahas soal travelling. Selain tiket pesawat, akomodasi adalah salah satu hal penting yang harus kita perhatikan disaat mempersiapkan liburan. Tergantung apakah kita berlibur dengan keluarga besar, teman-teman, berdua ataupun sendirian. Kadang kalau liburan keluarga besar ataupun teman-teman yang berjumlah banyak, pasti ga asik dong kalo nginep di hotel, karena mau ga mau harus menyewa kamar lebih dari satu. Selain budget yang cukup besar, liburan juga menjadi kurang berkesan karena kurang waktu kebersamaannya.

Nah, kali ini aku seneng banget karena baru aja nemuin salah satu situs sewa penginapan yang sangat unik yaitu di situs online Travelio, disini ada beragam pilihan untuk sewa apartment, rumah, villa, guest house, ataupun kamar - untuk jangka pendek (harian atau bulanan) sesuai budget dan kebutuhan masing-masing. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga besar ataupun teman-teman berjumlah banyak, bisa menyewa apartment, rumah atau villa. Dan buat yang liburan hanya berdua atau sendirian, bisa menyewa guest house atau kamar.

Selain untuk liburan, kalian juga bisa menyewa apartement, rumah ataupun kamar di Travelio untuk keperluan pribadi, seperti pekerjaan atau pendidikan yang mengharuskan tinggal di luar kota untuk beberapa bulan. Seperti pengalaman pribadiku, banyak yang nanyain "Ada contact agent sewa apartment atau kost di Jakarta ga?". Walaupun aku tau beberapa contact agent, tapi kan ga semuanya punya pilihan akomodasi di lokasi tertentu. Jadi, menurutku di situs travelio.com ini sangat membantu buat kalian yang ingin mencari akomodasi di luar kota. Karena di setiap properti yang ditawarkan, sudah ada beberapa foto dan review secara professional mengenai lokasi, akses, fasilitas, kebersihan, dll.

Buat yang masih penasaran, apakah Travelio ini trusted. Jangan khawatir, Travelio sudah terpercaya sejak tahun 2014 dan tersedia di seluruh wilayah Asia Pacific dan Ocean. Sampai saat ini, ada lebih dari 1000 unit di 20 kota besar di Indonesia, seperti; Jakarta, Bandung, Bali, Jogjakarta, Bogor, Surabaya, dll. Oh ya buat kalian yang punya apartment, rumah, villa, guest house, atau kamar yang tidak terpakai, bisa juga menyewakannya di situs online Travelio. Lumayan banget kan untuk menambah pemasukan, hehehe.

Salah satu keunikan Travelio yang paling aku suka nih; selain pilihan akomodasi yang beragam sesuai kebutuhan dan budget, ternyata kita juga bisa menawar harga sewa yang diinginkan kepada pemilik propertinya loh. Buat yang pandai menawar, lucky to you. Kalian bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari rata-rata. 

Cara melakukan pemesanan di travelio.com

1. Cek Website www.travelio.com, pilih kota/daerah/objek wisata/tempat yang dekat dengan lokasi penginapan. Lalu masukkan tanggal check-in, lama menginap serta jumlah tamu yang akan menginap.


2. Travelio.com akan menampilkan daftar akomodasi yang sesuai dengan kriteria kalian. Pilih akomodasi yang anda inginkan dan lanjut ke proses pemesanan.



3. Kalian akan diarahkan untuk konfirmasi pemesanan dengan klik tombol 'Pesan Sekarang' yang akan di proses ke halaman pembayaran


4. Jika ingin menawar, klik tombol 'Coba Tawar' dan masukkan harga yang diinginkan. Tapi dipastikan untuk memperhatikan bar parameter dengan warna yang menandakan tingkat keberhasilan. Semakin ke arah hijau maka tingkat keberhasilan semakin tinggi untuk diterima.


5. Setiap penawaran membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam untuk di respons. Atau yang ga mau nawar, langsung aja melakukan transaksi melalui Kartu Kredit (Visa atau Mastercard), Bank transfer (Mandiri, BCA dan CIMB), CIMB Clicks, atau Mandiri Clickpay.

Sekian informasi singkat mengenai situs online sewa penginapan di travelio.com. Yuk cek www.travelio.com, karena lagi banyak promo. Mulai dari bagi-bagi angpao, sampai dengan potongan discount khusus dari bank tertentu. Dan jangan lupa follow Instagram @travelioid untuk informasi lebih lengkap dan update mengenai promo, giveaway dan photo contest yang sedang berlangsung dari 1-15 Februari 2017, siapa tau kalian beruntung memenangkan hadiah total puluhan juta Rupiah!

XOXO, Tiff
Photo: www.travelio.com

You Might Also Like

0 comments