[ADS] Belanja Murah di Shopee 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

18:15:00


Siapa disini yang ga suka online shopping? Tentunya semua pada suka dong, terutama bagi kalian yang sibuk atau tinggal di daerah yang kurang akses ke pusat perbelanjaan. Selain proses pembelanjaan lebih cepat dan praktis, berbelanja online juga bisa lebih hemat ketimbang belanja di mall lho. Mau tau gimana caranya berbelanja online lebih hemat? Baca blog aku sampai habis ya.


Sebagian besar dari kalian pastinya udah pada tau dong sama Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Indonesia. Dari dulu, aku suka banget berbelanja di Shopee, terutama lewat aplikasinya yang aku download di App Store (juga tersedia di Google Play). Di Shopee ini ada beragam pilihan produk dengan harga yang sangat terjangkau, ditambah promo free ongkir. Selain itu, transaksi di Shopee juga sangat aman, uang kita tidak akan ditransfer ke penjual sampai kita mengkonfirmasi bahwa telah menerima barangnya. 

Hampir tiap hari aku pantengin Shopee, dan seneng banget deh karena saat ini Shopee sedang mengadakan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 (festival belanja via ponsel terbesar di Indonesia). Kampanye ini berlangsung selama 16 hari NON-STOP mulai dari tanggal 25 September sampai 10 Oktober 2017. Jadi, selama event itu berlangsung, bakalan ada banyak promo mulai dari diskon up to 90%, flash sale, serta hadiah menarik lainnya. Lalu, tepat di tanggal 10 Oktober 2017 akan menjadi puncak acara dan bakal ada promo besar-besaran selama 24 jam seperti temanya 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017!

Pssstt.. ada juga promo tersembunyi (hidden deals) untuk bags and women shoes dalam kampanye ini, yang dimulai pada tanggal 2 Oktober 2017. Kalian jangan sampai kelewatan, ada promo Womens Shoes Sneakers Festival; dan Bags and Womens Shoes Buy 1 Get 1 hingga 1000 produk. 


Disini aku pake heels yang aku beli di Shopee. Suka banget deh sama modelnya, dan harganya juga sangat terjangkau. Jadi tunggu apa lagi.. cus belanja di Shopee! Siapa tau kalian juga bisa ketemu barang yang bagus dan super murah. Good news, Semakin banyak kalian belanja, semakin besar juga peluang untuk memenangkan salah satu hadiah menarik, yaitu hadiah utama satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155 VVA, 20 unit Samsung S8, 80 unit JBL speakers, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja dari Shopee.


Untuk info lebih lanjut, cek disini
Facebook: Shopee
Instagram: @Shopee_ID

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments