[EVENT REPORT] Work in Style with NESCAFE Green Blend Gathering Event

16:27:00


Pada hari sabtu lalu tanggal 7 Oktober 2017, aku berkesempatan hadir ke acara 'Work in Style with NESCAFE Green Blend Gathering Event'. Event yang berlokasi di Ecology Bistro and Lounge, pada pagi hari itu diramaikan para blogger dari Clozette Indonesia dan Tyna Kana Mirdad, yaitu seorang Lifestyle Blogger.


Sebelum acara dimulai, aku bersama teman-teman blogger seperti biasanya mencari spot OOTD dan tentunya sambil menikmati first coffee of the day dengan NESCAFE Green Blend dengan inovasi green coffee


Ini pertama kalinya aku mencoba green coffee, yang terkenal dengan kaya akan kandungan antioksidan sehingga bermanfaat untuk kesehatan, membantu menurunkan berat badan, serta mempercantik kulit. 

Namun seringkali kopi yang kita temui diolah dengan cara yang salah sehingga menghilangkan zat-zat bermanfaat dari biji kopi. NESCAFE Green Blend diracik dengan biji kopi yang disangrai secara sempurna, sehingga memberikan rasa kopi yang nikmat dengan kandungan yang lebih bermanfaat.
 
"Good tasting NESCAFE Green Blend with goodness of green coffee extract to boost your confidence"


Tyna Kana Mirdad yang saat ini sibuk sebagai ibu rumah tangga sekaligus Lifestyle Blogger, selalu mengawali harinya dengan segelas kopi. Kopi kaya akan kandungan antioksidan sehingga sangat membantunya dalam meningkatkan mood, konsentrasi dan lebih berenergi dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Selain dengan kopi, menurut Tyna sebagai seorang wanita, sudah seharusnya kita merawat diri sendiri dengan tampil stylish dan cantik, membuat kita semakin nyaman, bahagia dan percaya diri!


Seusai sesi talkshow, kami para bloggers pun diajak membuat DIY Pop Up Card dengan menggunakan stiker yang lucu-lucu, quotes dan juga hasil foto OOTD pakai polaroid.


Acara ditutup dengan lunch dan foto bersama. Sebelum pulang, Clozette Indonesia dan NESCAFE berbaik hati menghadiahi para bloggers yang hadir, dengan hampers NESCAFE Green Blend untuk dicoba dirumah. Kalian juga harus cobain! Yuk beli Nescafe Green Blend di minimarket atau supermarket terdekat.


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments