[EVENT REPORT] Launching of VOTRE PEAU at Galleries Lafayette

17:44:00


Pada hari Kamis minggu lalu, tepatnya tanggal 5 Oktober 2017, aku berkesempatan menghadiri launching event dan beauty talk mengenai VOTRE PEAU Skincare di Galleries Lafayette Lounge, Pacific Place, Jakarta. Event yang dilangsungkan pada sore hari ini bertemakan “Naturally Derived, Targeted Dermal Theraphy”, yang mengajak para beauty blogger dari Sociolla dan Beauty Journal untuk bersama-sama memahami lebih dalam mengenai perawatan kulit wajah menggunakan produk natural - yang dijelaskan secara langsung oleh pakarnya, yaitu; Dokter Kevin Maharis, sebagai founder dari VOTRE PEAU Skincare, Mira Monika dari Beauty Journal, serta Suhay Salim sebagai seorang Beauty Blogger/Vlogger.


Acara dimulai dengan sedikit sharing pengalaman dari Mira Monika dan Suhay Salim mengenai masalah kulit dan bagaimana cara mereka mengatasinya. Sebagai salah satu pengguna VOTRE PEAU, Suhay Salim dengan senang hati menjelaskan bahwa VOTRE PEAU sangat membantu dalam menjaga kecantikan kulit wajahnya. Walaupun kulit Suhay merupakan jenis kulit sensitif, tapi VOTRE PEAU aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah, bahkan kulit sensitif sekalipun, karena mengandung bahan-bahan natural dan organic.

Buat kalian yang masih penasaran, apa arti kata dari VOTRE PEAU. VOTRE PEAU dalam bahasa perancis, memiliki arti "kulit-mu". Filosofi dari VOTRE PEAU, untuk mengingatkan semua orang untuk tidak lupa merawat diri sendiri, karena kulit merupakan cermin dari kesehatan tubuh dan mental. Maka dari itu, "kulit-mu" harus menjadi gambaran akan indahnya hidupmu.

Semua produk skincare dari VOTRE PEAU ini diproduksi di Indonesia, dengan bahan dasar dan formula yang diambil dari Perancis. Lalu diformulasikan oleh professional dermatologist dari Indonesia, sehingga VOTRE PEAU aman dan cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia berumur 18-50 tahun.

Sampai saat ini, VOTRE PEAU telah memiliki 5 jenis produk, termasuk; Dermasonic, Vitamin C Serum, Facial Sun Shield, Collagen Booster, dan Kojic Acid Sake Essence.


Berikut adalah penjelasan lebih lengkap mengenai kelima produk unggukan dari VOTRE PEAU.

1. DERMASONIC

Yaitu alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kuli melalui pembersihan, eksfoliasi dan penghalusan. Pada tahap pembersihan, dapat membantu menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit. Lalu tahap eksfoliasi akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang proses pertumbuhan sel kulit baru dan kolagen. Terakhir yaitu tahap penghalusan, melalui aplikasi pelembab dan serum menggunakan spon Hydration untuk penyerapan maksimal. Kecepatan rotasi alat Dermasonic ini dapat diatur sesuai kenyamanan dan kondisi kulit masing-masing.

2. VITAMIN C SERUM

Vitamin C Serum memiliki kemampuan alami untuk melembabkan, melindungi, mencerahkan dan membantu proses pembentukan kolagen. Serum ini akan menembus kedalam sel-sel kulit, melindunginya dari oksidasi. Sehingga, kulit akan lebih banyak integritas dan tahan terhadap radikal bebas, karena sifat antioksidan. Dengan banyaknya kandungan vitamin C didalam kulit, kolagen yang dihasilkan juga akan berlimpah. Seperti yang telah kita ketahui juga, bahwa kolagen merupakan komponen penting untuk menjaga kulit agar tetap indah, kencang dan awet muda.


3. FACIAL SUN SHIELD

Facial Sun Shield yaitu sunblock, yang harus selalu digunakan sebagai perlindungan harian untuk kulit, baik didalam maupun luar ruangan. Sunblock penting untuk mencegah radiasi UV yang berlebihan yang akan menyebabkan keriput, pigmentasi tidak merata dan menggelapkan kulit. Walaupun biasanya sunblock dapat membuat kulit wajah berminyak dan jerawatan, tapi Facial Sun Shield dari VOTRE PEAU ini bebas minyak dan non-comedogenic yang pastinya cocok untuk kulit segala jenis kulit, hingga kulit sensitif.


4. COLLAGEN BOOSTER

Collagen Booster dari VOTRE PEAU mengandung ekstrak tumbuhan tebu. Asam dari ekstrak tersebut dapet menghilangkan sel kulit mati, memudarkan pigmentasi berlebih, dan berguna sebagai anti-aging. Lalu ada juga kandungan argan oil yang berasal dari South-West Moroko, memiliki fatty acid, oleic acid dan linolei acid yang bermanfaat untuk melembutkan kulit.


5. KOJIC ACID SAKE ESSENCE

Kojic Acid Sake Essence dikemas dalam bentuk spray wajah, mengandung asam kojic yang berasal dari fermentasi beras. Kojic merupakan inhibitor pigmen yang dapat menghasilkan kulit wajah yang cerah dan lembut. Spray dengan kadar air yang tinggi dibuat untuk menjaga kadar kelembapan kulit.


Seusai acara, aku mendapatkan Vitamin C Serum dari VOTRE PEAU untuk dicoba dirumah. Baca review-ku selengkapnya di postingan selanjutnya atau klik DISINI.

Kalian juga bisa membeli produk VOTRE PEAU di Maharis Clinic Jakarta, EMDE Clinic Surabaya, dan Rejuvie Clinic Bali. By the way, VOTRE PEAU Skin Institute juga udah ada di Plaza Indonesia lantai 5 lho.. VOTRE PEAU Skin Insitute adalah tempat konsultasi masalah kulit wajah, jadi kalian boleh banget mampir untuk nanya-nanya ataupun beli produk VOTRE PEAU ini. Untuk info lebih lengkap, yuk cek di Instagram @votre_peau atau website www.maharisbeauty.com

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments