[EVENT REPORT] Grand Launching WRP Everyday FruitBar - Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryday

18:37:00


Minggu lalu tepatnya tanggal 1 Oktober 2017, aku berkesempatan menghadiri acara Grand Launching WRP Everyday FruitBar yang diselenggarakan di Gandaria City, bersama fashion, beauty dan travel blogger dari Beautynesia. Acara ini bertemakan "Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryday", yangmana seperti kita ketahui bahwa generasi millenial yang selalu terlihat positif, percaya diri dan bahagia setiap hari, bisa menjadi trendsetter dan menginsipari banyak orang - seperti blogger, key opinion leader, serta selebgram.


Semangat untuk selalu percaya diri dan bahagia diusung pula oleh WRP Everyday, produk terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, baru saja meluncurkan WRP FruitBar, snack sehat dan rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru. Dengan menikmati WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori, yaitu hanya 80Kkal/saji. Tubuh jadi tetap langsing dan sehat.

Selain itu, WRP juga menghadirkan produk susu terbarunya yaitu WRP Everyday Low Fat Milk, sebagai susu rendah lemak yang yang kaya nutrisi, tinggi kalsium dan rendah kalori, yaitu hanya 110Kkal/saji. WRP Everyday Low Fat Milk tersedia dalam rasa vanilla dan chocolate, yang enak dan pastinya mengenyangkan.

WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk ini tersedia dalam kemasan yang ringan dan praktis untuk dibawa setiap hari sebagai snack penahan lapar, agar tetap semangat beraktifitas, percaya diri dan yang pastinya #HappyEveryday... Because This is So Me!

Selain membahas tentang dua produk snack sehat dari WRP Everyday, acara dilanjutkan dengan games seru yang mengajak penonton dan blogger untuk mengikuti challenge makeover makeup, fashion mix and match dan packing hacks. Keseruannya bisa dilihat pada foto-foto dibawah ini!


Seusai acara, WRP menghadiahi para blogger yang hadir dengan hampers WRP FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk. Seneng deh jadi banyak stock snack sehat, hehehe. Buat kalian yang mau cobain rangkaian snack terbaru WRP Everyday ini bisa ditemukan di minimarket atau supermarket terdekat. 

For more info, check out
Youtube: WRP Official
Instagram: @wrpdiet_official
Twitter: @wrpdiet
Facebook: @wrpdiet

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments