Ganti Kacamata Minus di Optik Klinik Mata Nusantara (KMN)

14:16:00

Jadi minggu lalu aku mengunjungi Optik Klinik Mata Nusantara di Pantai Indah Kapuk, letaknya bertepatan di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Lantai 8. Optik Klinik Mata Nusantara sebenarnya mempunyai banyak cabang termasuk diantaranya; Lebak Bulus, Kebon Jeruk, Kemayoran, Pantai Indah Kapuk, hingga Semarang.



Optik Klinik Mata Nusantara atau yang biasa disebut Optik KMN merupakan salah satu jaringan klinik spesialis mata terbesar di Indonesia, yang melayani konsultasi mata terpadu dan fasilitas bedah mata tanpa rawat inap. Didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostic dan pengobatan terkini.

Nah hari ini, aku berkesempatan untung cek mata, memilih kacamata dan lensa yang sesuai dengan kondisi mataku. Optik KMN yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini terbilang cukup kecil, namun menyediakan produk yang lengkap dari kacamata fashion, kacamata minus hingga contact lens. Dan ada juga ruangan farmasi dan laboratorium yang terpisah dari area optik tempat kacamata.


Karena aku lagi nyari kacamata minus, jadi aku diajak untuk cek mata di laboratorium khusus cek mata. Disini bisa dilihat alatnya lengkap dan canggih banget, ditambah mas-nya juga professional. Setelah kurang lebih 5 menit, hasil dari cek mata-ku sudah jadi, dan ternyata minusnya nambah, ada silinder juga :(


Lalu kita kembali lagi ke optik, saatnya memilih frame kacamata. Ada banyak banget pilihan dari brand ternama seperti; Givenchy, Furla, Ray Ban, Levis, Lee Cooper, Hammer, dll. Aku bingung banget karena semuanya bagus-bagus. Mas-nya nyaranin aku untuk memilih kacamata yang ringan dan berbahan elastis agar awet dan tahan lama. Akhirnya pilihanku jatuh kepada kacamata Hammer yang menurutku bentuknya sangat unik, bagian bawah frame agak curvy dengan print leophard yang memberikan aksen fashionable and classic at the same time. Materialnya juga ringan dan elastis sehingga nyaman dan ga gampang patah.


Setelah memilih kacamata, aku disuruh memilih lensa. Sebagai optik berstandart internasional, Optik KMN ini menyediakan hampir semua merk lensa terbaik yang ada di dunia lho, seperti; Rodenstock, Essilor, Hoya, Sola, Carl Zeis, Osalite, dll. Dan akhirnya aku memilih lensa dari Spanyol yang harganya cukup terjangkau, kualitasnya bagus dan udah ada UV protection. Nah untuk lensa sepertiku yaitu Minus 1,25 Cylinder -0.50, dibutuhkan sekitar 1-3 hari kerja.




Di Optik KMN ini juga menyediakan garansi pada setiap pembelian kacamata dan lensa, dari perbaikan kacamata hingga recoating lapisan lensa yang dibuat di Optik KMN.


Last but not least, I would love to thank Clozette Indonesia dan Optik Klinik Mata Nusantara atas kesempatannya - merasakan pelayanan dan kualitas dari Optik KMN. 

Overall aku suka banget sama pelayanan di Optik KMN ini, tempatnya sangat nyaman, pilihan kacamata dan lensa beragam, menggunakan teknologi canggih, serta servicenya professional and helpful. Aku sangat merekomendasikan Optik KMN ini buat kalian yang mau cek mata, beli kacamata dan lensa. Kalian juga bisa konsultasi atau operasi lasik disini, tentunya akan ditangani oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman dan didukung teknologi yang canggih dan terkini!

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments