[EVENT AND REVIEW] "Freedom to Live" with Kinohimitsu

17:11:00


Seperti yang kita ketahui, merawat kecantikan kulit ga cuma dari produk skincare aja loh.. Tapi penting juga menjaga lifestyle, nutrisi, serta mengkonsumsi makanan/minuman kaya akan kolagen seperti susu, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dll. Yang belum tau apa itu kolagen, kolagen adalah salah satu jenis protein pada tubuh yang melindungi kulit agar kencang dan awet muda, selain itu juga kolagen dibutuhkan untuk pembentukan tulang, persendian, rambut, dan gigi. kebutuhan kolagen perhari yaitu mencapai 1.000-5.000 miligram per hari (max 3.000mg untuk yang berusia 20-30 tahun). Nah, menjawab kebutuhan wanita modern yang maunya serba praktis, sekarang udah ada Kinohimitsu Japan Collagen Drink yang dapat dikonsumsi setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh. 


Pada tanggal 19 Desember 2017, aku menghadiri event "Freedom to Live" bersama Beauty Journal by Sociolla. Event berlangsung pada siang hari di Eighty Nine Eatery and Coffee, Kemang, serta mengundang beberapa beauty blogger, Tyna Kanna Mirdad, Paola Tambunan dan Catherine Sumitri. 


Seperti biasa, event dibuka dengan sambutan hangat dari Mira Monika selaku editor in chief Beauty Journal. Dilanjutkan dengan brand manager Kinohimitsu Indonesia yang memperkenalkan Kinohimitsu sebagai minuman kolagen terlaris nomor satu di Singapura dan Malaysia yang di teliti dan dikembangkan di Jepang. Ia juga menambahkan, "Ki no himitsu" berarti "rahasia pokok (dari alam)" karena Kinohimitsu diformulasi menggunakan ramuan tanaman aktif alami seperti biji perilla dan ekstrak biji anggur (OPC). Semua produk Kinohimitsu 100% alami tanpa tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, penyedap, bahan kimia, tidak ada hormon, dan yang pastinya aman dikonsumsi setiap hari karena telah diuji secara klinis dan bersertifikasi HALAL. 


Saat ini, terdapat empat varian produk Kinohimitsu yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen; 
- Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg 
- Kinohimitsu J'pan Collagen Diamond Drink 5.300mg 
- Kinohimitsu J'pan D'T Juice 
- Kinohimitsu J'pan UB Drink 


Untuk wanita berusia 20-25 tahun sepertiku, disarankan untuk mengkonsumsi Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg satu botol perhari (sebelum sarapan atau tidur). Bagi pengguna pertama kali, sebaiknya minum 1 botol sehari dalam jangka waktu 6 hari berturut-turut, lalu dilanjutkan dengan 1 botol setiap 2 hari untuk perawatan. Lalu agar penyerapan nutrisi lebih baik dan mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk mengkonsumsi program 6 hari detoksifikasi dengan Kinohimitsu J'pan D'T Juice. 


Luckily, seusai event aku mendapatkan satu paket Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg yang berisi 6 botol untuk 6 hari. Dan langsung aja aku cobain besokannya! Pada hari pertama setelah melakukan skin check di event, terlihat pada hasilnya yang mengindikasikan kulitku cenderung kering, kusam dan tidak elastis, bahkan terlihat dalam hasil skin check kalau kulitku berusia lebih tua 2 tahun dari umurku yang sebenarnya. Lalu pada hari keempat, aku merasakan ada perubahan pada kulit wajahku area dahi yang terlihat sedikit terhidrasi. Dan pada hari keenam, kulitku semakin terhidrasi sempurna dan terlihat lebih cerah. Selama program ini, aku juga rutin makan buah-buahan dan sayur-sayuran serta minum air putih lebih dari 3 liter sehari, agar mendapatkan hasil yang maksimal. 


Overall, aku cukup puas dengan hasil dari mengkonsumsi Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg selama 6 hari belakangan ini, dan tentunya aku akan lanjut mengkonsumsi Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg untuk menjaga kecantikan kulitku agar awet muda. 

Buat kalian yang mau cobain produk Kinohimitsu, kalian bisa membelinya di toko online atau drugstore terdekat dengan kemasan yang tersedia sebagai berikut; 
- Kinohimitsu J'pan Collagen Drink 2.500mg: 1 paket isi 6 botol/1 paket isi 16 botol 
- Kinohimitsu J'pan Collagen Diamond Drink 5.300mg: 1 paket isi 6 botol/1 paket isi 16 botol/1 paket isi 32 botol 
- Kinohimitsu J'pan D'T Juice: 1 paket isi 3 botol 
- Kinohimitsu J'pan UB Drink: 1 paket isi 6 botol 

Untuk informasi lebih lengkap, bisa cek di Facebook Kinohimitsu

Last but not least, buat kalian yang mau belanja produk kecantikan lainnya, bisa cek di Sociolla dan jangan lupa pakai discount code “SBNLA9W7” untuk mendapatkan potongan harga senilai IDR 50.000,- dengan minimum pembelanjaan IDR 250.000,-. 

XOXO, 
Tiff

You Might Also Like

0 comments