[EVENT REPORT AND REVIEW] THE SWEET WORLD OF HOLIKA HOLIKA LOVES PEKO

16:20:00

Pada tanggal 15 November 2018 kemarin, aku super excited karena berkesempatan menghadiri event launching HOLIKA HOLIKA LOVES PEKO bersama para blogger dari Beauty Journal. Event ini bertemakan "THE SWEET WORLD OF HOLIKA HOLIKA LOVES PEKO" sehingga dapat dilihat baik dari segi product maupun event decoration, semuanya super cute and sweet!


Event diselenggarakan di Gastromaquia Restaurant, Jakarta Selatan, dan dibuka dengan sambutan hangat dari kak Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal. Dilanjutkan dengan perwakilan dari team HOLIKA HOLIKA INDONESIA, yang menjelaskan secara singkat mengenai kolaborasi HOLIKA HOLIKA LOVES PEKO - Holika Holika merupakan beauty brand asal Korea yang sudah ada sejak 2010, dan dari dulu Holika Holika terkenal dengan product nya yang high quality dan dikemas dalam packaging yang menggemaskan. Nahh di kolaborasinya dengan karakter animasi Jepang Peko-chan ini, Holika Holika juga menampilkan packaging yang lebih menggemaskan lagi, ada cushion dengan packaging kotak susu, eyeshadow palette dengan packaging permen, beauty blender berbentuk roti, dan lain sebagainya! Scroll sampai habis yaaa buat liat betapa gemas rangkaian produk Holika Holika Loves Peko <3


Dikesempatan ini, para blogger yang hadir diajak bersama-sama untuk unboxing produk Holika Holika Loves Peko. Masing-masing mendapatkan satu bungkus gede seperti bungkus snack dan satu kotak susu. Pertama agak ga tega bukain ini semua, karena semua masih terbungkus rapih dan disegel hahaha. Pas dibuka, yang bungkusan snack warna kuning tadi berisi Eye Shadow Palette, Milky Jelly Luminizer, Melty Jelly Blusher, Melty Jelly Lip Balm, Water Drop Tint Bomb, Hand Balm dan yang kotak susu ternyata berisi Hard Cover Glow Cushion/Hard Cover Perfect Cushion. 


Ternyata kegemasan ga cuma di packaging-nya loh.. Pas produknya dibuka, lagi-lagi bikin gemasss sama isinya. Salah satunya Melty Jelly Lip Balm ini, ada grafik strawberry!


Lalu ada Melty Jelly Blusher dan Milky Jelly Luminizer yaitu blush on dan highlighter dengan tekstur creamy yang gampang diaplikasikan dan terlihat natural dikulit! Untuk swatch bisa dilihat dibawah yaa :)


Dan ga ketinggalan juga ada lipstick yang dinamakan Water Drop Tint Bomb. Ini sebenarnya liptint tapi berbentuk lipstick. Formulanya creamy tapi cukup pigmented dan moisturizing karena di claim mengandung 40% water content. Ada lima shades yang tersedia; Cherry Water, Pomegranate Water, Fig Water, Cherry Coke Water, dan Caramel Water. Shade yang aku swatch dibawah yaitu "Pomegranate Water".


Holika Holika Loves Peko juga mengeluarkan cushion dengan dua variant - Hard Cover Glow Cushion dan Hard Cover Perfect Cushion yang sudah infused SPF 50+ PA+++, dan tersedia dalam 4 shades mulai dari warm ivory, petal, honey, dan tan.


Last but not least, produk favoritku dari semua rangkaian Holika Holika Loves Peko, yaitu Eye Shadow Palette ini, karena warnanya natural dan cukup pigmented, lalu packagingnya juga simple tapi tetep cute!!! Ada dua variant eye shadow palettes yang tersedia, strawberry dengan pink tones dan milk caramel dengan neutral tones (seperti di foto bawah ini). 


Rangkaian produk Holika Holika Loves Peko ini tersedia baik dalam packaging bungkus snack (paket), juga tersedia satuan per produknya. Semua bisa kalian beli online di Holika Holika Official Store Tokopedia, ataupun di store Holika Holika di Mall terdekat. Ohyaaa produk kolaborasi Holika Holika Loves Peko ini LIMITED EDITION! So jangan sampai kehabisan!!!

Untuk produk yang termasuk dalam rangkaian Holika Holika Loves Peko ini total ada 8 produk makeup, antara lain; Hard Cover Glow Cushion, Hard Cover Cover Cushion, No Sebum Pack, Melty Jelly Blusher, Melty Jelly Lip Balm, Water Drop Tint Bomb, Eye Shadow Palette, Milky Jelly Luminizer. Lalu ada 2 produk skincare, yaitu; Pure Essence Jelly Mask Sheet dan Peko Hand Cream. Juga ada 5 beauty tools, seperti; Peko Oil Paper, Peko Hard Cover Cushion Puff, Peko Bun Puff, Peko Hand Mirror, dan Peko Tint Case. Semua produknya ini dikemas dalam packaging yang super lucu dan unik seperti yang kalian bisa dilihat diatas! Untuk liat shades lebih banyaknya, bisa langsung cusss ke website Holika Holika atau follow social media Holika Holika;


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments