[REVIEW] SULAMIT COSMETICS

13:19:00

YAYY so happy to get my hands to another local makeup products <3 Kali ini aku mau mereview SULAMIT COSMETICS yang aku dapet dari Beauty Journal dan Sociolla. Hayoo udah pada familiar belum sama local brand satu ini? SULAMIT COSMETICS ternyata udah ada sejak tahun 2016, dan saat ini SULAMIT COSMETICS hadir dengan rangkaian produk terbarunya yang dikemas dalam packaging dengan image yang lebih modern, fun, dan tetap girly!

Ada tiga produk yang akan aku review, antara lain; Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder, Sulamit Smart Stay Matte Finish, Sulamit Smart Stay Velvet Lipstick, Sulamit dan Sulamit Twinkle Twin Faux Lashes. Semua produk SULAMIT COSMETICS ini sudah ada BPOM dan berlabel Halal, so ini aman banget buat dipakai sehari-hari.


Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder

Yang pertama yaitu Stay Skin Balance Powder, ini merupakan kombinasi dari foundation dan bedak yang dikemas dalam packaging yang super simple, tipis, dan juga ringan, sehingga praktis untuk dibawa berpergian. Pas aku nyobain ini, langsung suka banget sama tekstur bedak padat ini yang terasa ringan dikulit, dengan sheer to medium coverage, jadi pas banget dipake buat touch-up sehari-hari. Dan untuk shade-nya juga tergolong light dengan yellow undertone, yang pastinya sesuai dengan kebanyakan skin-tone wanita asia.


Sulamit Smart Stay Matte Finish Lip Paint

Sulamit matte finish lip paint dikemas dalam packaging tube bertekstur doff dengan design yang minimalist. Logo 'SULAMIT' ada ditengah dan nama shades ada dibagian bawah tube. Yang aku punya yaitu shades '15 Stay Bright' dan '22 Stay Amazing'. Aku suka banget sama kedua shades ini, cocok buat tampilan natural yang ga terlihat pucat. Lip paint atau bisa dibilang liquid lipstick ini mempunyai formula yang creamy, dan cepat nge-set menjadi matte sekitar dua menitan. Untuk ketahanannya, terbilang tidak transfer-proof, tapi kalian bisa touch-up kapan aja kok! hihi

 

Sulamit Smart Stay Velvet Lipstick

Selain lip paint, ada juga jenis lipstick dengan velvet finish. Packaging-nya sangat simple dengan tube warna biru, ada logo 'SULAMIT' dan nama shades dibagian bawah. Shades yang aku punya yaitu '14 Stay Soulfull' dan '15 Stay Charming'. Jenis velvet lipstick ini mempunyai tekstur yang creamy dan sangat moisturizing yang membuat bibir terlihat sehat dan plumpy!


Sulamit Twinkle Twin Faux Lashes

Last but not least, Sulamit ternyata juga ada faux lashes. Di dalam satu kemasan terdapat 3 pasang faux lashes, dan yang aku punya yaitu varian '02 Natural'. Setelah diaplikasikan di kelopak mata, varian ini terasa sangat ringan dan tampak natural dengan jenis faux lashes yang tidak terlalu panjang. Menurutku ini cocok banget buat dipakai sehari-hari buat kalian suka tampilan natural.


Overall aku suka banget sama produk SULAMIT COSMETICS ini, cocok buat aku yang suka tampilan natural! Nahh buat yang penasaran dengan produk SULAMIT COSMETIC ini, kalian bisa cek info lebih lanjutnya di website www.sulamit.co.id atau Instagram @sulamitcosmetics <3

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments