[REVIEW] OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING

23:11:00


Karena keseharianku yang menuntut untuk selalu pake makeup, aku pun jadi lebih teliti memilih produk pembersih makeup yang dapat membersihkan makeup ku secara sempurna. Rutinitas-ku untuk membersihkan makeup biasanya pertama pakai makeup remover untuk daerah mata dan bibir, dilanjutkan dengan micellar cleansing water untuk membersihkan sisa makeup di keseluruhan wajah.


Belakangan ini aku lagi sering pake micellar cleansing water dari Ovale! Ada dua varian Ovale Micellar Cleansing Water Brightening; yang pink untuk mencerahkan kulit wajah (mengandung magnolia extract), dan yang hijau cocok untuk kulit berjerawat (mengandung green tea extract). Sesuai kondisi kulit wajahku sekarang ini yang cenderung kusam, aku lebih memilih pake yang varian pink. 


Kedua varian Ovale Micellar Cleansing Water ini sama-sama bisa membersihkan sisa makeup dengan sempurna, dan juga sudah teruji secara dermatologis dan bersifat hypoallergenic. Dan pada kemasannya juga tercantum bahwa Ovale Micellar Cleansing Water ini alcohol-free dan fragrance-free, yang tentunya aman dipakai sehari-hari untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. 


Kira-kira sekitar seminggu belakangan ini aku rutin pake Ovale Micellar Cleansing Water, dan jadi jatuh cinta dehhh karena selain packaging-nya yang travel-friendly bisa dibawa kemana-mana, terus micellar water ini gampang banget bersihin makeup! Cukup dua sampai tiga kali usap aja sudah bisa membersihkan sisa makeupku dengan sempurna, plus ada sensasi nyegerin gitu pas dipake. Sekalian aja aku mau nunjukin ke kalian di foto bawah ini, betapa gampangnya bersihin makeup pake Ovale Micellar Cleansing Water. 


Untuk tekstur Ovale Micellar Cleansing Water ini berbahan air dan menggunakan teknologi Mecelle, sehingga aman digunakan sehari-hari. Nilai plus-nya ini mengandung Magnolia Extract, yang jika dipakai secara rutin dapat mencerahkan kulit wajah. Jadi sambil bersihin makeup, bisa sekalian menutrisi kulit juga! Hihii

Untuk cara pakainya, biasanya aku usap di keseluruhan wajah dan leher dengan menggunakan kapas. Lalu untuk bagian mata dan bibir, aku diamkan perlahan, baru diusap berulang kali sampai bersih. Ovale Micellar Cleansing Water ini meng-klaim untuk tidak perlu membilas wajah, tapi aku tetep lebih suka bilas lagi pakai gentle cleanser lagi agar muka terasa lebih bersih.


Yukk kita buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water! Karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat. 

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening Series ini juga gampang banget ditemui di drugstores ataupun supermarket terdekat. Ada dua ukuran yang tersedia, 100 mL dengan harga IDR 17.000, dan 200 mL dengan harga IDR 36.000. Kalau aku sih tetep prefer yang ukuran 200 mL karena punyaku cepet banget habis hahaha, tapi untuk traveling sih cocok banget pake yang 100 mL! Hayoo yang pada penasaran daritadi, jangan lupa cobain yaa!

Kalian juga bisa cek informasi selengkapnya di Facebook Ovale Beauty atau Instagram @ovalebeautyid <3

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments