[EVENT REPORT] THE LAUNCHING OF MELANOX PREMIUM MAKEUP PRODUCTS

19:19:00



Beberapa minggu lalu, tepatnya di tanggal 23 Oktober 2018 - aku berkesempatan hadir ke event launching makeup products dari Melanox yaitu Melanox Premium, diantaranya; 

Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++
Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++
Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover

Event ini diselenggarakan pada siang hari di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, yang juga diramaikan oleh media, beauty bloggers dari Beauty Journal, serta team Melanox yaitu Ibu Vissia Anandita (Senior Product Manager PT. SDM), Dr Farida Soewanto (Marketing Director PT. SDM), dan Savira Felicia (Melanox Brand Ambasador).

Seperti biasa, event dibuka dengan kata sambutan dari Kak Mira Monika dari Beauty Journal, yang juga memberikan penjelasan singkat mengenai brand Melanox yang ternyata sudah ada sejak 30 tahun sebagai produk perawatan kulit wajah yang telah dipercaya jutaan wanita di Indonesia. Dan di event kali ini, Melanox kembali hadir dengan ketiga produk terbarunya - Melanox Premium - yang diperuntukan untuk memenuhi semakin banyaknya kebutuhan wanita Indonesia akan kecantikan wajah.


Ibu Vissia Anandita selaku Senior Product Manager PT. SDM menyampaikan, "Kami sadar, hingga saat ini masih banyaknya wanita Indonesia yang minim kepedulian terhadap perlindungan kulit dari bahaya sinar UV. Oleh karenanya, Melanox Premium Loose Powder dan Two Way Cake sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 12 PA++ di dalamnya agar kulit senantiasa terlindungi saat sedang beraktifitas di luar rumah".

Dilanjutkan oleh Dr. Farida Soewanto, selaku Marketing Director PT. SDM, "Melanox bernaung dibawah payung PT. Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), dimana SDM merupakan perusahaan farmasi yang inovatif yang mengkhususkan diri dalam produk perawatan kulit yang senantiasa membantu para wanita mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah berseri".

"Tidak sampai disini saja, Melanox akan terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk-produk kecantikan lainnya yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia agar dapat selalu tampil cantik dan memiliki kulit wajah sehat" Tutup Dr. Farida.

Lalu event dilanjutkan ke sesi sharing talk dengan Savira Felicia selaku Melanox Brand Ambassador dan Tiffani Kosasih selaku blogger dari Beauty Journal, and yes itu aku sendiri hahaha. Jadi aku diajak untuk mencoba langsung produk Melanox Premium, dengan Avi yang menjelaskan produknya secara singkat.


Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++ dan Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++ 

Produk yang launching di hari itu ada Loose Powder dan Two Way Cake dari Melanox Premium dengan kandungan SPF 12/PA++ yang bagus banget buat dipakai sehari-hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari, baik sinar UVA dan UVB. Kedua produk ini juga diformulasikan untuk menghasilkan tampilan kulit wajah yang tampak flawless, cantik dan cerah karena mengandung kombinasi dari whitening agent, yaitu Citrus Ushiu Peel Extract (Korean Jeju Orange Extract), Vitamin E, Allantoin, dan UV Filter - yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda hitam! Untuk menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia, Melanox Premium Loose Powder dan Two Way Cake ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Natural dan Beige.

Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Makeup Remover

Facial cleansing wipes ini juga bisa digunakan sebagai makeup remover, untuk membantu membersihkan wajah dan area mata setelah menggunakan makeup, dan juga membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Produk yang praktis ini cocok banget buat wanita modern yang aktif dan dinamis! Ohyaa ternyata cleansing wipes ini juga mempunyai kandungan Vitamin C dan Korean Jeju Tangerine Extract, so dapat bermanfaat untuk membantu mencerahkan wajah secara alami.


Setelah itu, ada games menarik yaitu foto flatlay produk Melanox, lalu diakhiri dengan pengumuman pemenang foto flatlay dan best IG post, serta tidak lupa foto bersama! Thank you Melanox Indonesia dan Beauty Journal untuk event yang super fun ini hihii :D

Buat yang masih penasaran dengan rangkaian produk terbarunya Melanox Premium ini, bisa langsung cek di social media Melanox, salah satunya Instagram @melanoxid.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments