[REVIEW] GARNIER BRIGHT UP TONE UP CREAM

12:30:00

Dijaman sekarang ini kulit cantik ga selalu kulit yang putih, menurutku kulit cantik adalah kulit yang sehat, glowing dan terlihat cerah! Biasanya kalau memilih produk skincare ataupun makeup, pasti aku pilih yang memberikan efek brightening di kulit. Nah sooo happy sekarang Garnier mengeluarkan produk terbarunya Garnier Bright Up Tone Up Cream, yang terinspirasi dari kulit wajah cerah ala wanita Korea <3


Ga cuma memberikan efek brightening yang instant sekali pake, Garnier Bright Up Tone Up Cream ini mengandung 3 bahan utama yang dapat merawat kecantikan kulit, antara lain; 10x Vitamin C, Soy Yogurt Bifidus Extract, dan UV Filters.

Vitamin C - bagus untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan dark spots/hyperpigmentation di kulit wajah
Yogurt - menutrisi dan melembabkan kulit
UVA/UVB Filter - melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit kusam dan penuaan dini

PACKAGING

Sebelum membahas tekstur dan formula, aku mau bahas betapa cute-nya packaging Garnier Bright Up Tone Up Cream ini. Ukurannya lumayan mini karena emang isinya cuma 15 mL, jadii pas banget buat dibawa travelling ataupun dibawa seharian keluar rumah untuk touch-up sunscreen. Di packaging-nya sendiri juga sudah tertulis lengkap kandungan, manfaat, serta cara pemakaian produk. Super simple packaging tapi jelas dan praktis! LOVE IT!


TEKSTUR

Untuk teksturnya ini berwarna putih thick. Tapi pas aku oleskan diwajah, Garnier Bright Up Tone Up Cream ini gampang di blend, terasa ringan dan ga lengket dikulit wajahku. Aku suka banget dehh sama efek brightening dari tone up cream ini. Walaupun cream-nya berwarna putih, tapi pas diaplikasikan tuh malah bisa menyesuaikan warna kulitku, menyatu dan terlihat cerah natural! Jadi menurutku ini sih bisa banget dipake untuk semua warna kulit, karena dia akan menyatu dan mencerahkan wajah yang kusam.


FORMULA

Untuk formulanya ini cepat menyerap dikulit dan ga meninggalkan rasa lengket. Aku udah cobain pake di outdoor panas-panasan. Kulit wajahku ga terasa lengket ataupun se-oily pas aku pake moisturizer/sunscreen pada umumnya. Cuma tone up cream ini bisa pudar sih, jadi saran aku untuk tetap touch-up agar kulit wajah selalu terlindungi dari sinar matahari!

CONCLUSION

Aku udah cobain Garnier Bright Up Tone Up Cream ini sekitar semingguan. So far, AKU SUKA BANGET sama efek brightening-nya yang membuat kulit wajah terlihat fresh walaupun ga pake makeup. Terus kandungannya ini oke banget, 10x Vitamin C, yogurt, dan UV Filters, pastinya kalau dipake rutin bisa membuat kulit cerah permanent! YAYY


Biasanya aku pake ini kalau lagi males makeup, kadang juga aku pake ini sebagai base makeup untuk melembabkan kulit sekaligus sebagai sunscreen agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. Walaupun sudah ditimpa makeup, aku merasa kulitku tetap fine, ga ada rasa lengket atau oily sama sekali.

Buat kalian yang lagi nyari moisturizer brightening sekaligus sunscreen, boleh banget cobain produk terbaru Garnier Bright Up Tone Up Cream ini. Ini aman banget dipake sehari-hari karena sudah ada BPOM dan berlabel HALAL. Harganya cukup affordable yaitu IDR 25.000,- dan bisa dibeli di SHOPEE, Watson, Guardian, Indomaret, dan Alfamart!


Last but not least, GOOD NEWS GUYS!!! Aku mau kasih ke kalian produk terbaru Garnier ini untuk satu orang yang beruntung. Caranya gampang banget, cukup subscribe ke Blog aku dan tulis di kolom komentar, kenapa kalian mau cobain Garnier Bright Up Tone Up Cream dan jangan lupa sertain alamat email kalian :) GOOD LUCK!

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

2 comments

  1. Hallo kak Tiffani ,pertama terimakasih sudah kasih info tentang produk terbaru Garnier ini, jujur semenjak SMP aku udah cobain produk Garnier yang buat ngebersihin muka, dari situ muka aku kayak kedetox dulu kurang lebih semingguan kayak ngelupas gitu, awalnya panik tapi setelah detoxnya selesai muka ku jadi bersih ga jerawatan lagi..karena dulu SMP masih minta orang tua makanya aku berhenti pake produk Garnier, dan muka ku balik kusam lagi setelah sekian tahun off ganti produk lain. Dan hari ini aku seneng banget kak Tiffani ngadain giveaway Garnier Bright Up Tone Up Cream ini, semoga menjadi rezeki ku buat nyobain produk terbaru Garnier ini supaya kulitku ini ga kusam lagi, ga kering dan ga jerawatan seperti dulu pas pake produk Garnier... sekali lagi makasih kak udah ngadain giveaway ini..
    Email : novitanuryani24@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hi cantik,,, aku salah satu penggemar tone up cream, so aku excited banget kalau ada produk tone up cream yang mudah di dapat dan berkualitas bagus,,, aku mau nyoba kak 🙏🙏🙏
    Putri Dinda
    dindaputri3388@gmail.com

    ReplyDelete