[REVIEW] VITALIS Body Spray Glamorous

21:00:00


Sebagai seorang wanita, pakaian dan make-up yang cantik merupakan senjata penting yang tidak pernah aku lupakan saat berpergian. Tapi ada satu hal yang paling penting, dan selalu membuatku percaya diri, yaitu parfum! Hmm sebenarnya parfum terdiri dari beberapa jenis, mulai dari parfume, eau de parfume, eau de toilette, cologne dan body spray, yang membedakannya adalah kandungan essential oil masing-masing.

Parfume Mengandung 15% essential oil, bertahan 6-8 jam
Eau de Parfume Mengandung lebih sedikit essential oil dari Parfume, bertahan 4-6 jam
Eau de Toilette Mengandung 10% essential oil, bertahan 2-4 jam
Cologne Mengandung 5% essential oil, bertahan 2-3 jam
Body Spray Mengandung 2% essential oil, bertahan selama 1 jam

Tapi kebanyakan dari kita (termasuk aku) selalu menyebut segala produk wewangian untuk tubuh dengan sebutan parfum, hahaha.

Nah, kali ini aku mau mereview salah satu seri produk parfum dari brand Vitalis, yaitu Vitalis Aerosol Body Spray Glamorous. Tentunya kalian familiar dong dengan Vitalis, yaitu salah satu brand parfum asal Indonesia yang memproduksi berbagai seri produk wewangian dan perawatan tubuh mulai dari body spray, body scent, eau de cologne, deodorant hingga hand and body lotion.

Seperti namanya Aerosol Body Spray, packagingnya berjenis kaleng dengan bentuk silinder diameter 4 cm dan tinggi 17 cm.



Cara pemakaian: Setelah cap dibuka, kalian bisa langsung tekan dan spray ke seluruh tubuh (kecuali muka) sejarak 15 cm. Biasanya aku cukup spray ke area leher dan pergelangan tangan. Untuk wangi yang lebih menyerbak dan tahan lama, spray di bagian dalam sikut dan belakang lutut.


Produk parfum Vitalis Aerosol Body Spray Glamorous tersedia dalam tiga jenis aroma dengan packaging berwarna yang cerah dan menggambarkan kesan glamorous,
Merah - Fantasy (Paris)
Ungu - Sheer (London)
Biru - Dream (New York)

Buat yang penasaran gimana sih aroma dari ketiga jenis Vitalis Body Spray Glamorous, yuk baca reviewku sampai habis ya.

1. FANTASY (PARIS)


Terlihat dari warna packagingnya merah merona, jenis Fantasy ini mempunyai aroma yang paling strong dari ketiganya. Fantasy merupakan perpaduan aroma floral powdery dan soft musky menghasilkan sensasi glamour, fresh dan bisa buat kalian jadi lebih confident karena wanginya tahan lama, cocok banget buat dipake ke resepsi atau kondangan.

2. SHEER (LONDON)


Sheer berasal dari perpaduan aroma fruity, woody, gourmand dan floral. Biasanya aku pakai Sheer ini untuk ke event, karena aromanya yang soft, glamour dan juga ga kalah tahan lama, membuatku percaya diri disepanjang event.

3. DREAM (NEW YORK)


Nah yang terakhir yaitu Dream, berasal dari perpaduan aroma orange, flower, dan musky. Biasanya aku pakai sehari-hari baik hanya untuk jalan-jalan ke mall, nyantai dirumah ataupun ke coffee shop, karena aromanya paling soft dari yang lainnya, juga bikin fresh dan semangat seharian.


Walaupun body spray pada umumnya hanya mengandung essential oil 2%, tapi produk body spray dari Vitalis ini mempunya aroma yang sangat wangi dan tahan lama, yaitu hingga 4 jam. Wah kualitasnya hampir sama dengan parfum mahal dong! More exciting part.. Hanya dengan 25 ribu, kalian bisa beli Vitalis Body Spray, dan tentunya membuat penampilan kalian lebih glamorous dan admiration dimana saja dan kapan saja.

Yang udah cobain Vitalis Body Spray Glamorous, share varian mana menjadi favorit kalian di comment box below.

Dan buat yang belum cobain, tunggu apa lagi? Yuk beli Vitalis Body Spray Glamorous di supermarket atau toko-toko kosmetik terdekat, lalu dipakai agar aksi glamour kalian lebih maksimal. Jangan lupa upload OOTD #GlamorousQueen ke website Vitalis DISINI dan siap-siap memenangkan perhiasan SWAROVSKI.

Untuk info lebih lanjut, cek akun soc-med Vitalis
Facebook: Pesona Vitalis
Twitter: @pesonavitalis
Instagram: @pesonavitalis
Website: www.pesonavitalis.com

XOXO, Tiff
Photo by Tiffani Kosasih

You Might Also Like

1 comments