[ADS] Travel to JAPAN with HAnavi by H.I.S & HISGO

21:27:00



Ngomong-ngomong soal liburan di Jepang, pasti rasanya kurang puas dong kalo cuma stay di satu tempat. Kita juga bisa kelilingin kota-kota besar di Jepang lainnya seperti Tokyo, Hokkaido, Hiroshima, Okinawa, Fukuoka, atau Osaka, dengan mudah dan tentunya biaya terjangkau. 

Kalau kalian baca blog aku sebelumnya tentang kolaborasi dengan Beautynesia dan H.I.S., pasti udah pada tau dong kalau H.I.S. adalah travel agent yang terpercaya sejak 1996 dan terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Selain cabang H.I.S. yang tersebar diseluruh Indonesia, H.I.S. juga punya situs online booking yaitu HISGO - menyediakan layanan lengkap untuk traveling domestik dan internasional. 

Kebetulan sekarang lagi banyak banget nih promo buat ke Jepang, mulai dari tiket pesawat, theme park, transportasi, akomodasi dan tour. YESSS!

Nah, buat kalian yang pada bingung di Jepang mau kemana aja, pertama kalian bisa cek di situs HISGO karena disana lengkap ada informasi mengenai destinasi popular di Jepang, rekomendasi rute terbaik serta promo paket tour untuk mengunjungi kota-kota di Jepang. 

Promo Jepang, tiket pesawat, theme park, transportation and travel support, optional tour

Transportasi yang bisa kalian pakai yaitu layanan sewa mobil atau JR Pass (Japan Rail Pass) yang bebas macet, menghemat waktu perjalanan dan ekonomis. Kalau lebih ga mau ribet lagi, cobain Japan Air Pass - HAnavi! 


HAnavi adalah layanan terbaru H.I.S dan ANA (All Nippon Airways) yang menyediakan paket hotel dan pesawat ke lebih dari 51 kota di Jepang. 

Keunggulan HAnavi yaitu, 
Lebih nyaman 
Flexible, karena bisa disesuaikan dengan jadwal 
Menghemat waktu perjalanan yang hanya 1 jam-an saja, ketimbang JR Pass (3 jam) 
Banyak pilihan hotel dari dari yang bintang satu hingga bintang lima 
Harga paket hotel dan pesawat lebih murah karena banyak promo menarik 

Promo HAnavi, tiket pesawat dan hotel

Cara booking HAnavi juga sangat gampang, 
1. Pertama mampir ke www.hisgo.com
2. Pilih Japan Air Pass dan isi lokasi keberangkatan, destinasi yang dituju serta hotel disekitarnya. 


3. Kalau booking layanan yang kalian inginkan sudah sesuai, lanjut dengan mengisi data pribadi dan melakukan transaksi pembayaran pakai Visa, MasterCard, JCB, BRI, BCA, atau Mandiri. 
4. Booking receipt akan segera dikirimkan melalui email yang didaftar. 
5. Kalian juga bisa membuat member HISGO untuk dapetin promo menarik, proses pemesanan lebih praktis, dan cek booking baru ataupun lama. 
6. Jika ada masalah atau informasi yang kurang jelas, hubungi 021-579 52052. 
Oh ya kalian juga bisa mix booking layanan wisata Jepang langsung dari HISGO, mulai dari tiket pesawat, hotel, theme park, dll. 


Jadi tunggu apa lagi, cus mampir ke HISGO dan rencanain sendiri tour Jepang-mu! 




See you on my next post!
XOXO, Tiff
Photo: HISGO, H.I.S.

You Might Also Like

0 comments