[EVENT] The Charming Duos, The Launching of BLINK CHARM Lower Eye Lashes

19:16:00

Ada banyak cara untuk membuat tampilan eye makeup lebih sempurna, dari memakai fake eyelashes, hingga eyelash extension. Sebelumnya aku sempat beberapa kali cobain eyelash extension karena aku masih belum lancar pakai fake eyelashes sendiri. And the worst part is, setiap bulu yang rontok dari eyelash extension membuat bulu mata asli-ku juga rontok, jadinya bulu mata asli-ku semakin tipis :( Nah, kebetulan banget akhir-akhir ini aku lagi belajar pakai fake eyelashes. Sebelumnya aku udah pernah nyobain fake eyelashes dari BLINK CHARM, dan aku suka banget karena pilihan fake eyelashes-nya beragam dari natural, cat eye hingga glamorous; helaian bulunya juga halus dan sangat ringan. So, of course aku excited banget pas Beauty Journal mengundangku ke Launching Event BLINK CHARM Lower Eye Lashes yang bertema "The Charming Duos"!


Event yang diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2017, di Decanter Wine and Food, Plaza Kuningan, sore hari itu mengundang beauty blogger dari Beauty Journal, co-founder BLINK CHARM, serta professional MUA, Erika Jennings.


Seperti biasanya, event dibuka dengan sambutan hangat dari Mira Monika selaku Editor in Chief dari Beauty Journal. Dilanjuti dengan BLINK CHARM brand introduction dan product knowledge dari co-founder BLINK CHARM, yang juga menyatakan bahwa BLINK CHARM saat ini sedang berkolaborasi dengan professional MUA, Erika Jennings untuk mengkampanyekan produk terbarunya yaitu Flirty Fine Lower Fake Eyelashes.


Seusai sesi talkshow, Erika mendemokan cara memakai fake eyelashes dengan benar dan cepat. Ia juga membagikan tips teknik jahit mata, yaitu menambahkan lem di atas fake eyelashes sehingga tampak naik dan sempurna. Dilanjutkan dengan demo memakai lower fake eyelashes yaitu dengan memakai eyeliner terlebih dahulu, lalu menempelkan lower fake eyelashes dari bagian ujung lalu ketengah. Lower fake eyelashes dari BLINK CHARM ini dinamakan Flirty Fine yang terdiri dari 4 jenis fake eyelashes yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan, dari bulu yang paling tipis, tipis, medium hingga berbulu tebal yang cocok untuk acara formal.


Ga sampe disana, ternyata para blogger yang hadir diajak mengikuti challenge pakai bulu mata sesuai dengan tema make-up; Taylor Swift dengan cat eyes, Song Hye Kyo dengan natural eyes, serta Kim Kardashian dengan glamorous eyes. Wahhh aku sempat panik nih, secara baru banget belajar pake bulu mata dan at least aku butuh waktu 10 menit >,< Jadi challenge-nya yaitu dibagi dalam team yang terdiri dari dua orang, dan kita harus memakaikan fake eyelashes bagian atas sendiri, lalu memakaikan lower fake eyelashes pada pasangan team. Sempet panik sih pas pakein bulu mata bagian bawah ke pasangan team, tapi untung saja kami dapat menyelesaikannya tepat waktu! Hahaha


Event diakhiri dengan pengumuman pemenang challenge dan Best IG post, lalu sesi foto bersama. Sekarang kalian juga bisa membeli BLINK CHARM lower lashes atau varian eyelashes lainnya di sociolla, dan jangan lupa pakai code "SBNLA9W7" untuk dapetin potongan seharga IDR 50.000,- di setiap pembelian minimum IDR 250.000,-!


XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments