[EVENT] Eye Love Micellar, You'll Love It Too! - The Launching of Corine de Farme Micellar Eye Make-Up Remover

10:52:00


Karena banyaknya event belakangan ini, mau ga mau tiap hari aku harus make-up dong.. Nah biar kulit wajahku ga breakout karena keseringan pake make-up, salah satu tips aku yaitu selalu bersihin make-up sampe bersih! Seneng banget deh kali ini aku diundang Beauty Journal ke launching event Corine de Farme, yang bertema "Eye Love Micellar, You'll Love It Too!". Aku udah sering baca review bagus tentang Corine de Farme Micellar Water sebelumnya. Sekarang antara seneng dan penasaran sama produk terbarunya, Micellar Eye Make Up Remover.


Pada hari Rabu, 13 Desember 2017, sore hari itu di Harlequin Bistro, Kemang, acara dibuka dengan sambutan hangat dari Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal. 


Lalu, dilanjutkan dengan penjelasan singkat dari Nurhayatini, Product Manager PT Natural Nutrindo, mengenai Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover;

- Merupakan Make-up remover pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi micellar. Kandungan micellar-nya dapat mengikat minyak dan air untuk menjaga daerah mata agar tidak terasa lengket, mampu mengangkat serta membersihkan makeup dengan cepat dan sempurna. 
- Terdapat kandungan 100% natural extract cornflower, yang memiliki khasiat menyegarkan, menyejukkan, melindungi kulit di area sekitar mata, serta mampu menguatkan bulu mata. 
- Telah teruji oleh opthalmologist (dokter mata) dan dermatologist (dokter kulit), aman untuk digunakan di area sekitar mata yang cenderung lebih sensitif, bahkan aman untuk pengguna contact lens.


Tyna Kanna Mirdad sebagai beauty influencer juga sharing pengalamannya menggunakan berbagai Make-up remover, dari yang susah mengangkat make-up, membuat mata perih, sampai yang merontokkan bulu mata. Tapi setelah Tyna mencoba Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover, ia mengaku bahwa membersihkan make-up menjadi sangat mudah, cepat dan tentunya bersih. Seperti yang ia praktekan langsung saat menghapus lipstick-nya, hanya dalam hitungan sepersekian detik, tiga layers lipstick-nya berhasil dihapus!


Para bloggers yang hadir di acara "Eye Love Micellar, You'll Love It Too" juga diajak bersama-sama mengikuti challenge face painting, bersama 5 beauty influencers yang hadir; Tyna Kanna Mirdad, Hellua, Janine Intansari, Lyla Andalucia dan Tasya Farasya.


Sebelum challenge dimulai, ada demo singkat mengenai tips and tricks membuat face painting yang bertema "Blue". Aku beserta team, yang diketuai oleh Tyna Kanna Mirdad, menentukan untuk membuat tampilan face painting yang bertema "Winter Goddess Rising from The Death" dengan element skull, jewel, snowflakes dan flower crown. Walaupun team kami ga menang, tapi aku seneng banget bisa seru-seruan dan belajar sesuatu yang baru seperti face painting yang ternyata ga sesusah yang aku bayangkan!


Ga cuma sampe disana, ternyata challenge-nya belum selesai. Ada lagi challenge menghapus face painting yang baru saja kita buat tadi, dan tentunya menggunakan Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover. Wahh penasaran kan apakah Make-up remover ini bisa menghapus face painting dengan bersih??? Ternyata Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover ini bener-bener ajaib lho.. Ga sampe dua menit seluruh team berhasil menghapus face paint bagian mata kiri!


Acara pada sore hari itu diakhiri dengan sesi foto bersama. Lalu para bloggers dan beauty influencers dihadiahi dengan beauty box berisikan satu botol Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover. Pas sampe dirumah, aku excited banget nyobainnya dan bener-bener langsung jatuh cinta deh sama Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover, karena sukses menghapus make-up-ku dengan bersih, cepat dan ga bikin mata perih sama sekali. Kalian juga bisa dapetin Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover di Sociolla, Watsons, Guardian, dan beauty stores lainnya dengan harga IDR 115.000,-. Ohya jangan lupa pakai discount code SBNLA9W7 di Sociolla untuk mendapatkan potongan harga senilai IDR 50.000,- dengan minimum pembelanjaan IDR 250.000,-.

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

1 comments

  1. waah keren banget event dan efektifitas produknya! thanks for sharing this great event! just find about this product here!

    ReplyDelete